cry = brilliant

ehm okay beberapa hari ini yah semingguan ini banyak banget hal yang *harus* gue pikirin at least kedepannya..
gue bingung banget bener2 bingung sekarang, jelas gue pengen banget masuk sma negri tapi pas nyokap ngomong kalo ternyata dari swasta ke negri itu bisa dibilang 'beda' dan gue butuh penyeseuaian nantinya, oke mungkin gue bakal nanggung itu semua yang penting seenggaknya gue udah ga disitu.
terus

masalah 'nilai' post gue gabakalan jauh2 dari 'nilai' -_- yeah i know it was really really i need it for senior high school later ;_;

and then buat perpisahan UMROH okay, for real i was really really want it, but why must be with all of 9 grade students?huh? it much be better if i goes to umroh with my family kaan?

terus nya lagi buat besok so i didn't want to watching pensi in my school buat nontonnya aja gue gabegitu minat, but tomorrow i must to buy a ticket, t-shirt for pensi, and merchandise.. huh-.- what else after this? it's ENOUGH and tomorrow i didn;t want to pay semua barang2 itu so i reasoned 'forgotten' dan nanti mungkin akan gue pikir2 lagi bayar atau nggak -..-

buat perpisahan juga ada lagi problem i hate to say this one.. nanti kita semua bakal pake baju2 bertema buat buku tahunan everybody must wear clothes that are unique ME TOO terus masalahnya apa gue bakal ehm memakai baju unik juga, ehm gue suka sih sama yang kayak gini2 tapi kalau misalnya tema nya yang ah you know laah, gue gimana? ;_;

nah, selesai dengan itu

so yesterday i was SHOCK ABOUT SOMETHING WITH MY DUBU, YOU KNOW WHAT? HE WILL FOLLOW WE GOT MARRIED IT MEANS HE WILL PAIRING WITH A GIRL AND YOU KNOW WHO IS HIS PAIRING? SHE'S WAS SEUNGYEON KARA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

OH PLEASE WHY MUST BE WITH HER?? IF SHE'S LUNA I WILL LET YOU GO BUT WITH HER. NOW SHE SHE........ARGH TT_TT
I'M JUST AFRAID SOMETHING SWEET EHM BAD GONNA HAPPEN WITH MY BOYF JINKI HEY BOY TAKE CARE!!!!

SO IF HE STARTED TO FOLLOW WGM IT MEANS I MUST TO WATCHING WGM!?!?!

okay so i was freak about this one but i can't stop.

salah sendiri..



why you are so adorable? >o< i wanna squish you haha

ohyeah i almost forgot to tell you about my brother who ALWAYS COPY CUT EVERYTHING I LIKE.. I LIKE SHINee AND SUDDENLY HE WAS LIKE SHINee TOO AND NOW B2ST, HE WANT TO LIKE B2ST TOO I FEEL ANNOYING WITH THIS I DIDN'T FORBADE HIM. I AM JUST NOT COMFORTABLE WITH MY BROTHER WHO ALWAYS LIKE EVERYTHING I LIKE TOO.

terus apalagi ya?

banyak sebeneranya yang masih pengen banget di share

oiya my friends... akhir2 ini ada aja yang terjadi sama mereka kita kayak kebagian 2regu, atas sama bawah udah deh itu aja. tapi the best partnya salah satu dari kita (re: gue sama temen2 gue) ada yang in a relationship okay longlast kalian ^_^ with or without PJ i always give support to Y.O.U my gaaaaalsss (hubungan seseorang itu ga diliat dari adanya pj atau nggak ya kan?)

#forever alone

oiya once more kenapa gue kasih judul post nya ini, karena emang bener ya, kadang rasanya sulit atau nggak yang lagi gue rasain, 'nangis' ngeringanin gue banget apalagi kalo nangis tengah malem, pagi2nya rasanya segeeeer banget ringan juga kepala (serius) berasa keyak 'kunti' sih nangis tengah malem tapi selain katanya nangis ngeluarin zat useless dalem tubuh juga emang bermaksiat eh berkhasiat maksudnya bikin hati lega, apalagi shalat sambil nangis minta do'a & keringanan *alim banget gelaaak*.

so.. do you want to try?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth