it's nice for a week

yehaaa

minggu ini nyenengin (lumayanlah ya) oke gue bakal ceritain dari hari senin deh, what happened with mon(key) day?

ehm awalnya pagi butek busuk hari senin nyelimutin diri gue dan semua pikiran2 gaenak bakal apa aja yang terjadi buat hari ini dan seterusnya (lebay)
pemikiran:
1. soal uang pensi yg ga kelar2
2. ulangan2 yang dateng ga berenti dan ga nyelow dari minggu kemaren (juga soal nilai)
3. ehm masih soal ONEW-SEUNGYEON YEAH I HATE IT FOR A MOMMENT
4. nilai2 TO yang hell-aw banget dan gue udah tau semua sekarang (3.00, 5.2, 6.0, 7.6) persis banget sama nobita gue TTT-TTT

dan lain lain lain lainnya lagi!!!!!!!!!!!11

pagi cerah mendung2 butek itupun berjalan rada sedikit bersemangat ._. *skip*

langsung to the point, pulang sekolah ada p* kan tuh okay gue.telat.masuk.kelas.lagi cuih (cewek apaan gue?1?!) gue pun masuk kelas terburu-buru terengah-engah karena sambil lari2, ga ditanggepin gitu sama gurunya cuma diliatin doang! :s ish (muter mata) oke gue langsung ambil modul nya kan karena telat gue duduk dibelakang..

a few minutes later..

ada r*** itu yang gue ceritain itu looh, dateng telat (heartbeat cukup ga karuan) awalnya gue pikir dia gabakal duduk disebelah gue (lagi) karena ada dua orang yang telat jadi gue pikir yang duduk sebelah gue bukan dia, taunya pas gue noleh (huwow kanbfocwdesjocwedjc DIA!) okay gue bersikap tenang dan dengerin si guru nerangin, tiba2 dia nggeser mejanya ke arah gue, gue gaenak kan ya jadi gue rada jauhin meja gue dikit

*skip*

kita semua langsung dikasih test2 gitu lah yaa, karena gue (tumben) dengerin si guru math itu ngemeng gue ngerti lah ya ngerjainnya dikit2, gue pun ngerjain dengan tampang pucat (asli pucet), nah tapi si r kayaknya bingung ngerjain test math itu dia nanya sama temen didepannya (yang sama2 telat) eh temennya itu malah ninggalin dia, tinggallah gue disebelah nya

suddenly

there was someone who touched my shoulder, i turn back~
he say 'ehm lo siapa namanya? ehm ehh tau nomor 4 ga?' 'tau kook' 'gimana sih caranya?' gue: *bingung caranya oke terpaksa gue mendekati mejanya *jari gemeteran** gue akhirnya ngajarin dia dengan gugup, gue deketin kursi gue ke dia *kita sebelahan* aww. pas gue lagi ngajarin datenglah temen gue yang baru aja jadian, sama 2 orang temen gue yg lain, dia keliatan nyengir2 sendiri-_-

gue selesai ngerjain test itu nomor 2 gue nanya sih (maklum yeaa biar gue udah denger guru math itu nerangin sampe kuping panas dan budek tetep aja ada yang ga nyambung, math soalnyaa..) gue pun diri dan ngumpulin testnya, selesai gue ngumpulin si r masih minta bantuan gue ga enak lah ya gue, yaudah gue bantuin lah bentaran tapi gue juga gaenak udah ditungguin temen2 gue, yaudah gue pergi ninggalin si r. -_-

perjalan turun tangga sama ke kelas temen gue..

anisa: car, tadi lo cocok banget bedua
gue: hah?
anisa: iya, rasanya pengen gue foto (sambil nyengir2)
gue: ah masa sih?-_-
anisa: iyaaa! tadi gue mau bilang ke temen gue (nama dirahasiakan) kalo lo bedua tadi cocok bener, tapi gajadi ehe ehe ehe
gue: yelah elu-_- (tapi sambil jingkrak2 (maklum #foreveralone sih ya)

selesai untuk hari senin p*, tapi hari rabu sama jum'at dia bolos jadi ya gabisa ketemu tapi senenglah udah tiga empat kali kita sebelahan dan seenggaknya kita ada short conversation, oke tapi gue nggak akan menanggapi ini dengan serius, bukan karena gue gabisa move on atau apalah~

tapi gue cuma suka2 aja dan gaada niatan sampe jadiin dia gebetan, gue udah mulai ngelupain si ucung itu yaa udah gaada niatan lagi dari gue buat start conversation sama dia lagi kapok takut makan ati.

okaay minggu2 selanjutnya asik, gue dapet kelompok b.indo sama farrah dan blablabla nyenenginlaah dan cukup bikin susah, gue ngescan dan yaa you know laah i won't telling.

untuk fangirl thing kita liat di post gue yang selanjutnya

check it out!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth