OH!NO

hello
ada suatu hal lagi yang bikin SHOCK you know? on thursday kelas gue terpilih jadi kelas yang bakal diuji coba soal IPA gatau buat apa, tau alasannya apa? karena kelas gue banyak yang unggul IPAnya how bad is that?huh?!?! taulaah dari sd gue emang udah gabakat IPA bahkan dari tes IQ gue juga udah dikasih tau kalo gue emang udah darisananya ga jodoh sama IPA
parahnya lagi tadi dibagiin nilai ulangan biologi gue dapet.. 6 ._. argh minta digorok nih udah belajar susah2 juga, tapi alhamdulillah wasyukurillah math gue ga remed n_n

okay now i wanna talk about ehm kpopers, now so many kpopers in indonesia i feel uncomfortable :/ really is better if kpopers in indonesia still a little bit or like before kpopers not seen by many people :/ ehm gue lebih tertarik sama sesuatu yang gabanyak orang sukain, sekarang?kpopers itu dimana-mana TOO MUCH ~
tapi gue gabisa berenti juga jadi fangirl ehm apalagi fandom gue piiip banyak banget yang suka gue pengen punya fandom lain yang jarang2 kayak primadonna, boice, beauty~
kayaknya lebih peace aja, dan gatau kenapa gue lg tertarik banget pengen jadi hongstar oahh HONGKI~ gue pengen banget bisa liat showcasenya mau banget taun depan, mau nabung tapi udah gamungkin lagi, mau minta gaenak, ahh god beri petunjukmu ;_;

seeya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth