bonamana

heyyo again!
tadi gue baru pulang dari gandaria city
makasih banget buat adek gue yang udah maksa2 nyokap gue biar kesana haha-_-
tanpa ada kesengajaan gue ketemu lagi sama toko musik sangaji pas gue beli SHINee world (made in china) *salah pilih* sama lucifer (made in gatau, bukan versi A bukan versi B juga) *salah beli* tapi oke itukan udah berlalu biar pake duit ampau lebaran T.T tapi gue tetep bersyukur karena harganya sama! elaah~
nah udah kan karena dua album itu gue beli di sangaji yang di sency, kali ini gue ketemunya yg di gandaria, awal2 liat haah sama aja bentuk cd~ taunya pas gue nengok ke bagian bawah 'wah, itukan romeo! yg asli!' tapi gue mikir lg, kalo gue beli temen gue udah punya ngapain lagi beli~
terus gue liat2 lg kan ada dvd original banyak banget, ada super show 1,2,3 terus ada dream concert, terus ada album ft.island yg udah lama gitu yg beautiful journey belum ada tadinya niatnya mau beli itu album ft.island satu tapi tiba2 gue liat dari ujung2 banget ada bonamana! (bukan repackaged sih) tapi original! nah, gue mulai bingung tuh mau pilih album ft.island atau bonamana

abis liat2 lg haah ada snsd, wonder girls, kangta, JYJ fan itu semua original (kata mbak2nya)..
akhirnya oke gue

pilih

BONAMANA (kayaknya sih versi A!)

karena murah juga udah gitu nyokap buru2in banget *sigh*
mau pulang elahh -..-

oke bonamana seharaga 90,000 itupun ditangan gue

entah kenapa rasanya gue lebih puas pas beli ini album daripada lucifer yang aneh itu :/
dan..

guess what???
pas gue buka album bonamana itu tiba2 ada sesuatu yang jatoh *pluk*
ternyata..gue dapet photocard nya

CHOI SIWON
haah kaget sih~

pengennya yesung atau nggak kyuhyun/plak

tapi oke gue bersyukur kok dapetnya siwon mendinglah~
hehe

dan ini ada satu foto aib gue sama si siwon



jangan liat gue nya liat aja siwon nya
oke that's all

see ya

love ya

bye
jinki's girlfriends

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth