OH!NO part 2

heyyo
oh noo hari ini idul adha, ehm happy idul adha semuaa
tapi tadi pagi gue kesiangan mungkin mandinya kelamaan jadi gue..ehm terpaksa shalat satu shaf sama sapi ;_; oh my.. mana dia pipis terus bab oh no masa kita shalat sebelahnnya pas kotoran kan ga lucu, mesjid deket rumah gue nih astgf.
itu cukup nyebelin pagi2 udah dibikin bete, terus yaa abis shalat di mesjid gue gamau dan ga akan mau dipaksa ngeliat para sapi dan kambing itu diptong jadi gue putusin buat ol terus bosen, akhirnya nonton terus bosen akhirnya gue tidur sampe sore, bangun2 gue liat ada bbf diulang lagi padahal gue pengen nonton becoming a billionare gatau udah tamat atau apa tapi udah ga diputer lagi gitu, cukup bete.
terus sekarang ehm tadi deng gue baru aja belajar buat test ipa khusus buat anak2 cerdas di kelas gue, belajar lah gue, gue gamau malu2in kelas gue yang isinya anak2 cerdas itu.
dan TERNYATA BESOK ADA ULANGAN FISIKA JUGA, gue udah berulang-ulang nanya besok ada ulangan atau nggak sama temen gue si N dan dia bilang gaada apa2, sekarang jadi bete tingkat langit ketujuh, mana there's somebody just make me really annoyed jawabnya singkat bgt, gue gasuka orang2 yg kalo ditanya jawabnya singkat, siapapun itu termasuk ucung yaah gue bakal gondok kalo baik2 nanya jawabnya singkat terlalu padat dan bikin gondok abis. dan orang kayak gitu nyebelin banget.

oke feeling gue besok (tearsday) not nice to me, ehm i'm waiting for friday it's PM gatau kenapa gue lebih seneng pas PM sometimes~

sekarang bingung deh gue mau belajar fisika tapi ak dita udah pulang (guru les gue) bingung gue bingung hari ini nasib gue lagi ga bagus, oiya jadi inget tadi pas lagi nonton bbf gue suka banget sama kata2 geum jan di she said 'aku tidak cantik, aku juga tidak pintar, dan bukan berasal dari keluarga orang kaya' terus goo jun pyo bilang 'tapi kamu punya sesuatu yang orang lain tidak memiliki, kamu membuat aku tertarik' begitu kira2 katanya, disitu gue ambil maknanya gue pernah tiba2 mikir 'cewek kaya cuma buat cowok kaya, begitu juga sebaliknya terus cewek populer cuma buat cowok populer juga, cewek pinter juga cuma buat cowok yang pinter, jadi itu udah kayak ketentuan' tapi tadi gue mikir2 lagi mungkin apa yang gue pikirin itu salah! orang2 yang kayak gue pikirin tadi mungkin hubungannya 'jarang' ada masalah pasti datar2 aja tapi kalo kayak geum jan di tadi pasti ga begitu karena bisa saling menuhin *tiba2 mellow*

gue 'galau' lagi sekarang bahkan sampe sekarang gue belom bisa nemuin perasaan bangga, bahagia jadi gue, gue orang yang terlalu 'biasa' oke gue coba bersyukur, gue gamau ngerendahin diri gue lagi karena itu nggak ngubah apapun, sebentar lagi gue sma gue takut gabisa dapet negri, karena keadaan gue yang 'nggak pinter' ini
beside that ehm i feel so lonely *yaallah*

always

single dan LAGI suka sama orang bukan hal yang bagus buat gue.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth