think

ehm oke gue bakal cerita pake b.indonesia aja deh hehe -_-

rasanya lucu ya inget2 hidup gue itu penuh dengan kejayusan, kesepian, macem2 dai, bukan kesepian karena 'forever alone' atau mungkin yang lainnya mungkin 45% diantaranya itu ~ *gak munafik ya* jelas siapa yg mau 3 tahun smp hidup gitu2 aja 'life is never flat' antara percaya atau nggak sih gue sama kata2 itu~
oke ceritanya sekarang gue adalah kpop♥ers dan perlu diinget ini bukan semata-mata pelarian gue karena hidup gue yg flat2 aja HAHA
tapi ngeliat mereka ONEW, KIKWANG, YONGHWA, TAECYEON, MIR dan macam2~ rasanya hidup gue itu hidup yah atau apalah itu~
setelah gue peratiin ga semua orang yg gue pikir 'ih enak banget sih dia, gue iri deh sama dia' ternyata jauh lebih kesepian daripada gue bahkan kayaknya cobaan nya berat banget oke disitu gue berusaha ga kufur nikmat~

dia yang mungkin emang 'bisa' dapetin apapun yang dia mau ternyata hidupnya itu lebih sepi dari gue~ kasian sebenernya gue sama dia *oke gue taubat remehin dia* dan ternyata beberapa dari bias dia itu juga bias gue! hoo kita hampir setipe oyeah~ pantes ya gue sering bgt liat dia senidirian tiba2 dan mukanya jutek banget, asli ya tadi dia permisi lewat temen gue ngalingin jalan dia aja ganyante banget pake 'woi misi' ganyante abis gitudeh, tapi pas gue baca blog nya tiba2 pemikiran gue tentang dia 'cukup' berubah sekitar 90 derajat-an lah ga sepenuhnya sadis -_- tapi emang ganyante sih dia :s

ini buat gue sedikit sadar entah kenapa beberapa temen kpop♥ers gue banyak ngalamin rasa kesepian yg menghujat gatau kenapa~ beberapa diantaranya suka ngerasa 'kesepian' ._. #justlikeme tapi jelas mereka bakal lebay kalo ngomongin bias mereka (re: artis korea yang digilai)

inilah hidup gue gatau kapan saatnya gue bahagia, badmood, atau marah/kesel sampe rasanya gue merasa ada wedhus gembel di kepala gue, hidup gue juga bukan cuma tentang korea, sekolah, temen, atau keluarga, gue juga punya orang yang gue suka *jelas ya gue juga cewek yg suka cowok REAL* tapi akhir2 ini gue mulai ga begitu memperdulikan itu~ bukan hopeless karena dia gasuka gue atau gadeket atau apalah itu, tapi ya gue mikir masih banyak hal2 diluar sana yg lebih banyak dan harus gue pikirin bahagia itu bukan cuma sama dia aja kan?

oiya gue juga suka berkhayal entah itu sama ONEW atau siapalah itu tapi seriously i have so much fun with my imagination~ rasanya kayak berada di dunia yang gue emang pengen-nin HAHA oiya gue juga bukan orang mampu kaya kalangan atas, keluarga gue sederhana apa adanya dan 'mungkin kadang gue ga bersyukur soal itu' tapi sekarang gue mikir gue pengen keluarga gue yang apa adanya itu bisa sekali-kali bangga karena gue, dan yang gue kasih sekarang, mungkin belum cukup bahkan jauh dari cukup.
temen2 gue kadang gue merasa mereka ga sesempurna orang2 lain tapi justru dari ga kesempurnaan itu gue ngerasa sempurna karena mereka yang menuhin (?) okelah bahasa gue ribet, intinya gue tau mereka semua peduli sama gue~ tapi mungkin ada yang secara langsung ada yang ngga, dan apa yang biasanya buat gue kesepian ga jauh2 dari temen2 gue~ dan 'kesendirian' gue *ga muna ya*

gue juga bukan cewek perfect kutilang, pinter, gaul dsb. gue 'just ordinary girl' sama kayak bio cewek2 seumuran gue di twitter, gue? ehm.. rasanya gaada satu hal apapun yg bisa dibanggain, jelas gue gabisa nilai diri gue sendiri selain orang2 yang kenal gue luar dalem

sekarang ngomongin soal nilai mid di sekolah gue yg make me really really wanna scream WHY WHY????????????? WHY ME? *oke gajelas* nginget nilai IPS gue yg nilai hariannya gue usahain EMANG gaada yg remed tiba2 mid test ips gue maksa gue supaya dapet nilai rata2 9,00 di setiap nilai ulangan harian ips gue?! what?? gue bahkan ngerjainnya gak sesusah ipa atau math! dan yg bikin gue kesel lg TUnya (tata usaha) di sekolah gue watdepak bgt! mereka ngotot gaada kesalahan padahal temen gue dapet nilai 2,33 yg ternyata pas diperiksa manual nilainya 6,33 tapi di rapotnya 2,33! dan singkatnya kita berdua (re: gue sama temen gue itu) punya nilai yg sangat2 bikin syok dia math dan gue ips entah kenapa gue pengen bgt nilai mid ips gue itu diperiksa manual, ikhlas deh gue kalo emang nilai gue segitu! asalkan bisa bikin gue lega~

oke besok gue masih sekolah dan pm, minggu depan mulai try out dari kelas 7,8,9 wish me luck!biar dapet ruang bagus juga ntar abis pm(re: penambahan materi buat UAN)! bawaan belajarnya emang males banget ya, ga semangat saat2 kayak gini gue butuh banget orang yang ngehibur gue yaa siapalah itu~
gue butuh hiburan dari five shining boy gue dan teman2nya (haa apalah) , dan semangat dari orang2 yang gue sayang ehehe~
(
sekarang gue juga lagi berada di musim capek2 banget (yang tadi gue bilang pm2 itu -_-) bayangin setiap hari senin, rabu, jum'at (bagusnya sih untung ga tiap hari)gue ada penambahan materi buat uan, rada sedih juga kecewa ternyata gue dapet ruang 6 (ruang tengah2lah) dan ruangan2 penambahan materi ini disusun bedasarkan kepinteran murid2 masing2, yah seenggaknya gue pengen ada di ruang 5 keatas ._. gaada manusia yang ngerasa cukup kan?

inilah hidup gue, never flat
but really hard

signature:
jinki's girlfriends

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth