Capek bgt sama lo :)

Dear lo,


Gimana rasanya mewujudkan mimpi2 gue sm lo yg selama ini gue harapkan ke org lain? Mimpi gue kalo kita bisa gopublic dan orang tua gue bisa mengenal lo dengan lbh baik, yg mungkin kalo lo inget sering bgt loh gue omongin ke lo. Trs lo bilang ke gue lo ga menginginkan itu. Kenyataannya lo wujudin itu semua di org lain.


Apakah selama ini lo sadar bahwa harapan2 gue ternyata lbh mudah lo jalanin dengan org lain? Gue yg pengen diakuin, gue yg pengen dunia jg tau kita punya cerita. Apakah gue setidak layak itu untuk dapetin apa yg pasangan lo selalu dapetin dari lo? 


Ketika lo sembunyiin gue dan blg gue bahkan stranger dihadapan org. Skrng kenyataannya lo buat dunia tau pasangan lo yg baru. Tanpa lo sadarin ada hati seseorang yg hancur yang mengharapkan itu semua bertahun2 dari lo. Gue yg selalu sabar gue yg selalu memaklumi disaat itu seakan2 udh kehilangan kata2 ngeliat kenyataan bahwa lo membuat org lain sebegitu berharganya yg pertanyaannya adalah… knp gabisa ketika sm gue?


Lo bisa surprisein org lain saat mereka ulang tahun buat gue speechles sekali lg, kok bisa ya lo kepikiran itu dan sama gue tuh NGGAK ada samsek. Gue tuh apa ya di mata lo sebenernya? Pdhl gue yg berkali2 ada di fase2 terburuk lo, gue yg nerima lo berkali2 setelah lo nyakitin gue. Tp seakan2 ketulusan gue gaada harganya di mata lo. Kalo emg iya satu kesalahan besar waktu kita remaja ITU penyebabnya, gue selalu menawarkan diri buat berjuang bareng2. Tp apakah lo ada respond soal tawaran gue ini? hah? Si playing victim.


Gue sebenernya udh capek bgt harus ngelewatin siklus yg sama bertahun2 sama lo tp rasanya perasaan ini gapernah bisa lepas dari lo. Tp kali ini gue serahkan perasaan ini semua sama Allah. Gue yakin Allah tau perasaan gue dibindingin lo. Makasih udh bikin gue terbengong2 sama hidup, ketika ada lo masuk didalemnya. Semoga lo gaperlu ngalamin hal yg sama kaya gue gadihargain, gadiakuin, iya gue yg cuma sewaktu2 bisa lo singgahin dan lo tinggalin gt aja. 


Kalo gue tau dampak nya akan seburuk ini gue bener2 nyesel, tp apa? gue gabisa nyesel. karena ini semua udh jalan Allah kita dipertemuin lg. Cuma perilaku lo ke gue bener2 ngebuat value gue jatoh sejatoh2nya. Next mau nyakitin gue dengan nikahin org lain? hehe PLOTTWIST haloooo si yg gapercaya pernikahan ((katanya)) dan aku si baik hati yg selalu blg nikah akan jadi indah. 


Sekali lg makasih bgt udh bikin gue sadar ternyata kita gabisa tulus sm org yg ga ngehargain kita. Dan orang yang mencintai kita gaakan kehabisan akal untuk memperjuangan kita dihidupnya. Makasih dam makasih udh bikin gue merasa jd org paling buruk sedunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth