tapi takut

intinya aja ya langsung si cowok alay ini ngebuat gue bingung :/ aaah jujur saja gue masih suka sama dia yaah ga muna2 banget ya a little bit deh pengen sih nyapa dia lg tapi takut dikacangin atau ganggu dia dan mengingat gue udah terlalu banyak FRONTAL depan dia dan SALTING dan sekarang AIB yang bikin gue makin gaenak sama dia sama gue nya juga, gue jadi makin minder kalo mau nyapa yoyoyo tp gue gabakal terlalu banyak mikirin itusih yah ada batesnya laah yang penting sekarang buat gue DAPET SMA NEGRI YANG GUE MAU dan gue gamau sma di sana lg -_- sorisori tapi gue udah bosen disana

haah maaf yaague lg sangat sangat random
gatau mau ngapain malem jum'at begini~
sepi selalu ngusik gue
random gara2 pms
butuh banget jayusan2nya onew
for real!

sekarang udah jam 22.00 lewat
ga ngantuk tapi gue mesti istirahat banyak2

wakaka
oke
that's all

see ya

love ya



signature:
jinki's girlfriends

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth