Yang pertama yang tak terlupakan

Pertama-tama semua yang pertama adalah hal yg menarik untuk diperbincangkan, sesuatu yg spesial karena akan teringat karena dia yg pertama. Seolah-olah yg kedua dan ketiga tak semenarik yg pertama. Apa lo inget saat pertama kali lo sekolah masuk sd, smp, sma, dan jenjang seterusnya. Semua selalu yg pertama yg diingat.

Okay. Jadi, semua berawal dari suatu siang yang cukup cerah di taman lingkar suatu tempat disuatu daerah. Sedikit perbincangan kecil seperti membuat otak gue berfikir sedikit rancu. "Definisi cinta setiap org itu beda" satu kalimat yg memulai pembicaraan sedikit soal "yang pertama". Dan selanjutnya dengan kalimat "gue pernah suka sm org yang berakhir gaenak, ketika dia suka sama org gue gaikut bahagia dengan itu, gue sedih. Pdhl sebelumnya gue suka sm cowo ga segitunya, ketika dia bahagia sm org lain gue juga ikut bahagia ngeliat dia bahagia, knp sama yg ini ngga". Kemudian gue teringat bahwa banyak org blg cinta itu adalah bila pasangan kita bahagia kitapun akan ikut bahagia, tp kalo bahagianya bersama org lain yang mereka tafsirkan akan menjadi pasangan hidupnya? Apa iya kita akan tetep ngerasa bahagia?. It's a tough question, right?

Gue garis bawahi disini "pdhl sebelumnya gue suka sm cowo ga segitunya". Benang merahnya adalah, cowo sebelumnya bukan orang yang dia/kita cintai kalau kita ga merasa sedih dia bersama org lain, dan sebaliknya dialah orgnya... Yg bisa kita sebut sebagai seorang pencuri hati yg pertama, thats sounds ew right? Perasaan dimana lo ga pernah bisa ngelupain seseorang seberapapun sakit nya dia nyakitin kita, seberapapun dia ngebuat kita benci dia... Faktanya tetap lo gabisa ngelupain dia, karena sesuatu hal yg gabisa lo definisiin sendiri, "love is hurt when it's real". Ketika lo ngerasain namanya patah hati, thats the point when u really in love with someone, dan kebalikannya kalo lo ga ngerasain insecure with love, ur love doesnt real.

First love kinda things. Fyi, first love adalah keadaan dimana lo pertama kali jatuh cinta sama seseorang dan org itupun dengan perasaan yg sama, dimana lo gabisa ngelupain dia walaupun kalian udah terpisah jauh dan dalam waktu yang lama. Hebatnya first love adalah itu.... Meskipun lo udh punya pasangan baru, lo akan tetep dengan kenangan masa lalu ketika pertama kali lo jatuh cinta it sounds weird but its true. Eventho gue blm ngerasain itu. Setidaknya gue cukup mengerti mana itu cinta dan mana itu cuma perasaan "adore someone" in a tough way.

Hebatnya lg first love, lo gabisa milih siapa first love lo, bahkan meskipun lo mencoba buat menolak kalo dia adalah first love, dia akan tetep menjadi yang pertama buat lo jatuh cinta setengah mati. Intinya ketika lo patah hati untuk yang pertama kalinya dengan seseorang yg udh memberi lo banyak dalam kehidupan dalam waktu singkat maupun lama thats the point when u really find ur first love.
Apa iya cintanya itu gapernah mati makanya first love? Nahh thats it. You just find urself confusing with it. Karena, kalau dia adalah first love kita bukan berarti kita adalah first love dia, mungkin dia punya first love yg lain yg sama2 gabisa dilupakan, fisrt love itu hanya untuk diri lo sendiri dan lo yg merasakan. Kalo dia? We never really get what other people feelings.

Perasaan kita ke dia adalah first love yang kita ketahui dan sadari sendiri, karena kita merasa "ga pernah segitunya" jatuh cinta sm org sebelumnya, until you fall in love again with someone and getting married.

You know what? Eventho its ur first love doesnt mean its ur true love
True love tetaplah definisi dari jodoh yang sesungguhnya.

according to my friends thought,


yang pertama dan yang tak terlupakan :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth