Currently life

and its only need 3 more days to me to write any other post, bcs you know i post when iam feel like life isnt going well. Jadi, pertama-tama i used to write in the middle of jaring laba2 on my phone's lcd and its sucks, really sucks :( to you maybe its just samting crack then u  just spend ur money at the tukang service dan semua selesai, but for me is it samting unpredictable makes me spend my money for unpresictable expense cause my family just like in the middle of financial crisis and i try so hard to make everything seems like nothing.

But then it happen, my phone just accidently fall and yes. The lcd's crack and its ruin my day my mood anything. Karena gue harus berfikir keras lg gmn caranya perbaikin nih hp dengan cost se push2nya. Cause i found out that the lcd's service just like 1jt an lebih :( my mom doesnt have money that much dan jgn pernah nanya bokap.

I cried a lot, i think a lot. This financial crisis really sucks me well :( hp adek gue ilang disaat yang ga tepat, bayar uang sks dan bp disaat hampir bersamaan disaat yg jg ga tepat sm sekali, sampe2 nyokap pontang panting nyari uang, i just feel so sorry for my mommy really :( she just makes so much effort for life cause shes know extactly if shes not doing anything we're jangankan ngelanjutin sekolah cari makan aja susah :(

Yg jelas keadaan semakin memburuk, pemasukan semakin sedikit. Bahkan untuk nyenengin diri gue sendiri aja, i even work for it. Dan sebenernya cukup untuk memenuhi kebutuhan gue sendiri tp yg namanya unpredictable expense itu selalu terjadi. I try so hard but i know i cant live this life, mungkin gue msh perlu penyesuaian, meskipun gue udh mencoba menekan pengeluaran gue tetep aja its hard yu know untuk mengatur keuangan.

Dan skrng ini... Lcd hp gue rusak, untuk ngegantinya i have to work even harder lg, dan untuk memperbaikinya sementara mungkin gue bakal coba jual cincin satu2nya (tinggal segininya) ini buat nutup biaya service hp, well at least sisanya masih bisa ditabung eventhio its seems like investasi emas gue udh gaada lagi :( tp mau gmn lg.... Biaya service hp nya emg mahal karena i work so hard too to buy this phone. So yaudah im so done with it. Gue akan lebih behati2 lg.

And then. Financial problem menambah beban otak gue dan mungkin bisa dibilang darisanalah pusatnya, cause i think that its ruin my mood so much, dari situ gue jd mls ngurusin tugas dan hal2 lain yg perlu diurus.

Otak gue tuh kaya bercabang2 bgt skrng: work, study, organization. Gue sempet berfikir untuk take a rest dengan hang out ke mall but its just make me spend that unpredictable expense doang :( trs tb2 gue keinget ada yg pernah blg ke gue "ngapain keluar rmh buat ngeluarin duit doang" hes true. Trs apa yg bs kita lakuin diluar rumah tanpa ngeluarin duit ya?

Biaya hidup makin lama makin mahal, dont you guys realize that? Karena itu pemasukan juga harus semakin bertambah supaya segalanya balance, people must be work so hard untuk tetep exist.

Then i guess i need to find a job lagi biar balance

Kita hidup emg gabisa ketergantungan sama org lain terus, but sometimes pasti akan ada saat nya lo butuh. Dan skrng gue sadar bahwa gue gabs menggantungkan hidup gue dari pendapatan nyokap yg pas-pas an bgt skrng apalagi bokap lg kaya gini...
I need to be independent dalam hal mencari pemasukan, tp ya itu kerja sambil kuliah pasti gaakan gampang, well if i need to choose between kuliah dan kerja, gue dan ortu pasti tetep milih kuliah meskipun lg susah sekalipun.

Rasanya untuk sekarangpun dan nantinya  gaada waktu buat ngeluh ini itu emg seharusnya cuma bisa sabar sabar dan sabar pinter pinter dan pinter bagi waktu bagi keuangan, intinya harus muter otak trs gmn semuanya bisa berjalan baik meskipun kita sebagai manusia ga luput dari kesalahan. Setidaknya kita bisa memperkecil risiko terjadinya kesalahan itu

Gue bukan tipe manusia yg perfectionis, gue cuma pengen hidup berjalan teratur dan sesuai dengan alur yg gue ciptakan dalam otak gue. Meskipun pd akhirnya gaada yang bener2 sesuai. Dan biasanya i shared anything happen with my friends, dan gue bs melihat bahwa a real friends pasti nasehatin gue tentang ini. I didnt share so much sampe seluk beluknya but yaaah cukup based nya aja why im sad why im dissapoint

Anyway beside that life financial crisis
Gue pengen cerita lg soal seseorang yg sepatutnya gausah gue ungkit2 lagi
If u know who is he.
Recently i just found out that hes try to going back again with his ex girlf.
And i know that both of them still in the relationship but not alias hts
Then thats okay anyway, dan gue udh bs menebaknya.
(No wondering cause he did the same thing to me in the past dan lo tetep taukan akhirnya kaya gimana)
But idk why dan gue gatau ini wajar apa ngga, gue msh tetep kesel kalo ngeliat mereka berdua, kesel bgt. Gue gabisa bersikap biasa meskipun ini udh almost more than 2 years yaaaa.
Gue gabisa ngeliat if u know who is he happy with her
I just hate both of them
Pdhl dari dulu gue udh mencoba buat bersikap biasa aja tp nyatanya gue gabisa
No, no i dont hate them
I just hate that girl
Shes not even "a girl" any longer
But "tante tante" kaliya
I think that i always hate her no matter what no matter how far that ive been through
I just hate her so damn much.

Then maybe i just need a new guy, a few maybe... I knew that im not always being single. But after that guy, i never been really in love with someone, i just scared to hurt and im scared to feel so insecure about love, i just not find yet the true guy i want to be with.
And its make me look like a picky person
But no i didnt.
I ever like another guy but it seems like the relation between us finally came to an end.. (Ga sampe bener-bener jadian maksudnya).
Sometimes i feel so lonely that i think i have to find one guy to accompany me. But sometimes i knew its hard to find the one i have really in love with. Dan jadinya susah bgt buat jatuh cinta lagi :(
Then gue mulai berfikir im not a kind of desprate lovers, that i could be happy by myself. But i dont want to wait for miracles happen in life. I like imagining samting tp semakin dewasa rasanya capek buat berimajinasi, menunggu sesuatu yg baik terjadi, hujan uang dan segalanya. Semakin bertambahnya umur semakin dalam kita berfikir semakin rasional.

No time for berkhayal just like an old days

:(

and now i just hope a better day would come tomorrow




Yap. Thats a life i choose

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth