Unfortunetly time can change people faster

Waktu adalah mesin yang paling cepat berlalu, itu kenapa waktu sangat berharga banget for certain people like me, i used to write the things that actually just appear sometime when im in the middle of "bengong" time. Percaya atau tidak setiap orang itu ada masanya thats why we know that best friends and ordinary friends are differents. Best friends always keep contacting you eventho both of u separated, while ordinary friends is not. The only one you can keep hanging on is familly, they're important forever. Family is number one priority.

Gue adalah orang yang ga cepet melupakan orang-orang dalam lingkungan gue begitu aja, mungkin pada awalnya gue terlihat seperti org yang agak cuek sama lingkungan, padahal sebenernya i cared too much for every single things. Dan itulah kenapa setiap orang itu punya prioritas yang berbeda-beda tergantung keadaan mereka, dan itu gabisa dipaksain, karena gimanapun juga waktu dan keadaan akan selalu berubah, semakin lama prioritas setiap orang pun akan berubah. Kenapa teman lama suka susah diajak ketemu? Karena prioritas mereka bukanlah "teman-teman lamanya" we only meet up when he/she thinks its the right momment for us to have some Q-time. Sedangkan, ada beberapa orang yang rela membagi waktunya untuk tetap menjalin sillahturahmi dengan teman lamanya, karena bagi orang itu, teman lama bukan hanya sekedar teman lama.

Dan kembali lagi bahwa prioritas setiap orang itu berbeda, kesibukan setiap orang itu berbeda, dan intensitas kesibukannya pun berbeda, karena sibuk bagi mereka belum tentu sibuk bagi kita, begitupun sebaliknya,  dan itu semua disebabkan karena lingkungan yang berbeda juga satu dan yg lainnya. Lingkungan yang berbeda akan selalu mempengaruhi seseorang, itu pasti. Ntah itu perubahan yang baik atau condong jadi terlihat berlebihan.

Percaya deh, seseorang dengan karakter yang kuat gaakan dengan mudah berubah cuma karena lingkungan yang memaksa karakter mereka berubah, if the change was good its so okay for anybody to change, but if it wasnt? Malah kelihatannya agak annoying, thats the problem. Time change people cause people will always have different environment by the time passed.

Mempunyai karakter yang kuat itu ternyata penting bgt tp digaris bawahi disini karakter itu haruslah baik, then itu yang selalu terjadi pada setiap orang, ketika kita ketemu teman lama selalu ada perasaan dimana karakter mereka berubah ada yang condong lebih baik tapi ada yang ngga. Dan memang itu lah yg membedakan setiap manusia, manusia baik akan bertemu dengan yang sebaliknya.  Dan bukan berarti mereka tidak bisa berteman. Semakin bertambahnya umur karakter setiap orang baik maupun kurang baik akan semakin kuat.

Kalau gue adalah orang yang sebenernya mempunyai karakter yang kuat juga, cuma ada beberapa titik dalam karakter gue yang bisa berubah, misalnya ketika gue sama keluarga dan ketika gue sama teman-teman itu berbeda. Karakter juga menyesuaikan diri dengan orang yang ditemui, tp karakter akan dibilang sebagai karakter kalau sifat itu sudah dominan dalam diri kita, makanya suka ada orang dengan "cap" karena sifat itulah yang mendominasi karakternya.

Itu kenapa gue suka bgt sama foto, foto menangkap momment yang belum tentu akan terjadi dua kali dalam hidup. It will always be like that forever.. And if u collect every photos u will see that youve going through a lot of things you meet many new people in life.

Tapi akan selalu ada momen terindah loo

Dan itu bisa diabadikan lewat foto, meskipun orang2 didalamnya telah terpisah jauh dengan kalian, ntah karena tempat, waktu, kesibukan, atau memang karena mereka sudah melupakan kita. Tapi setidaknya lo punya kenang2an bersama dia. Bagi gue bukan fotonya yang penting tapi kenangan didalamnya, dan gue akan selalu perduli dengan mereka-mereka yang pernah isi hari-hari gue (for certain people only).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth