(Ketagihan) nulis

Gue ga nyangka di umur gue yg udh hampir kepala dua ini, gue menemukan sesuatu yang menyenangkan dalam menulis, ntah akhir2 ini emg lg pengen nulis atau gue menemukan sesuatu yang mengasyikkan ketika menulis atau mungkin gue udah menganggap blog ini seperti buku harian gue sendiri idk. fyi this blog was active more than 5 years omygod. I just cant keep myselt to not open the older post when i was just pretty so labil, and its so embarassing u knw. Tapi yaa gue selalu bodoamat buat ngelanjutin ngepost  disini, ntah udh berapa dan siapa aja yang kepoin gue udh terserah, karena i find myself having fun with this blog haha.

I mostly post samting yang menganggu pikiran gue, dan ternyata dulu yang paling menganggu pikiran gue adalah soal cinta, mungkin karena sedang menuju dewasa falling in love is just pointless drama in life, dan semoga itu masih dalam batas wajar-_- dan cinta itu juga sesuatu yang ga akan pernah habis buat dibahas mungkin itulah motivasi gue buat lebih banyak bercerita soal cinta2an dalam blog ini, i post what i like and what i wanted to share anyway.

Mungkin sebelumnya gue udh pernah bilang bahwa semakin dewasa kehidupan itu semakin rumit, bahkan disaat gue fikir otak gue masih bisa diganggu sama cinta2an padahal kenyataannya banyak hal yang lebih melelahkan dari itu, tapi ga serumit cinta. Rasanya otak gue itu pusat daripada cabang2 otak yg lainnya, cabang2nya itu bercabang2 lagi dan cabang2nya bercabang2 lbh cabang2. Banyak bgt hal-hal yang perlu di notice setiap hari. But im sure this is for my own good, dan gue akan menikmati hasilnya suatu saat nanti, rasanya sekarang bahkan gaada waktu untuk deket sama siapa2 (ini ngomongjn lg soal cinta).

But yap, tanpa sedikitpun kemunafikan. Gue ngerasa ada yang kurang ada yg belum sempurna dalam diri gue, temen ✅akademik ✅ pekerjaan✅organisasi✅cinta ❎ tapi gue lelah dan gamau mencari, gue mau jadi tujuan orang yang mencari gue jadiii i didnt make any effort for this. Ini beda sama usaha supaya dapet nilai bagus ataupun usaha untuk mendapatkan uang, cinta itu beda cinta itu sesuatu yang serba gajelas. Gue bahkan gatau harus mulai dr mana. Sejujurnya yang pernah ngedektin gue dalam penafsiran gue pada ga beres semua :( gue tau mencari yang lebih itu gaakan pernah ada habisnya because no one is perfect. Gue cuma butuh seseorang yang tanpa butuh waktu lama pun bisa "klik" sama gue dan itu yang sulit.

Tapi gimanapun juga kehidupan gue skrng kehidupan yang super produktif dan gue cukup bersyukur dengan itu, karena menjadi produktif itu baik bgt, supaya kita ga selalu tergantung sm keadaan dan org lain. Menjadi produktif membuat kita gabisa gabut yang membuat kita menjadi lebih kuat dan akan lebih kuat menghadapi tantangan di masa depan.

Oke gue ngomong kemana-mana

Gue ngantuk btw....

I sleepover duluyaaa nightynight

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth