yesterday until now

yaaa

yesterday i'm really happy because i spend my time with my best friends ^.^ we go to watch narnia!! tapii sayangnya ada 3 temen kita yang ga ikut nonton tapi yang satu sebenernya bisa, dia dateng tapi ga nonton (sama aja boong) -.- yep her almost makes me and my friends slightly dissapointed :(

but..i'm tottally fun yesterday except..

i'am meet yep u know

"someone" who i don't want to meet her, i'm saw her for a momment then
i think she didn't see me

abis itu kita nonton narnia dan ketemu anisa sebentar doang -.-
filmnya bagus banget, gue nonton sambil cekikikan sama rani yaaah kita ketawa2 gajelas gara2 the lone island sama edmund yang gantengnya parah itu.

abis itu kita pulang deh dan membeli surprised buat temen gue, terus gue beli bando aneh looh aha -__--

oiya ini desember i almost forget to tell you US about this month, yeah i think this month will be the same with the other month, nothing can change my life will be better right? -.- (bersyukur bersyukur)

bulan ini ada banyak yang ultah dari temen gue bayan, adek gue si astill, terus bias gue LEE JINKI :' sama 'lo' taukan siapa?
teruss yaa minggu ini uas dan gue mulai pusing sama UAS DAN SEMUA HAL SEKOLAH LAINNYA NILAI GUE MAKIN TURUN MUNGKIN GUE BISA JADI PERINGKAT TERAKHIR DI SEKOLAH SILLY ME!!!

YES. LIAT AJA WOY NILAI AGAMA GUE AJA GAMASUK KKM MAU JADI APA GUE?!?!

oke mian.

terus ya tadi temen sd gue curhat waktu dia difitnah dan dikata2in gitu sama temen kelas 6nya dulu terus dia juga banyak cerita soal sekolahnya dan anak2 sd gue dulu yg sekolah disana dan dia cerita ke gue ternyata temen sd gue itu semua eksis disana dan pas dia masuk ke sekolah itu dia ditanya kayak gini ' kamu alumni sd piiiip ya? ' 'iya' terus ' ohh anak dari sd piiip emang eksis2 anaknya ' ckck betapa kecilnya gue ._.

yaaa

cerita bersambung yaa gue ngantuk hehe ._.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth