great

yaah gue gabisa ceritain sambungan dari post gue yg waktu itu, sekarang yaaah gue fokus dulu sama yang sekarang!

ganyangaka waktu di 2010 cepet banget, dan bentar lagi udah 2011 gue ngerasa banyak hal yg gaadil tahun ini, nyesek, dan hal sebagainya

contohnya yg sekarang gue alamin, mungkin salah gue juga kenapa gue harus sebegitu takutnya yaaah 'dia' ulang tahun tapi sampe sekarang gue belom ngucapin, yaah gue sempet ngucapin tapi diapus ;_; sekarang gue gatau harus ngucapin lagi atau nggak sebenernya hal2 kayak gini gapenting banget untuk dipikirin, diurusin, dibuat pusing :s yah tapi itu pemikiran orang yg hidupnya terlalu santai, tapi buat gue rasanya berat, susah, dan yang jelas takut!

iya, takut

lo bayangin 3kali iya 3kali gue sempet nyapa dan dia gabales, bahkan pernah sampe gue off dan nangis *gaguna banget gue*
halo?!

hidup masih panjang lo gabakal mati besok car.

nah, semenjak itu gue gaberani dan takut makan ati buat nyapa dia lagi, mungkin gue yg keterlaluan karena mungkin gue udah ganggu dia, yaah tapi sekarang ehm waktu itu dia ultah dan gue pengen iya pengen banget ngucapin tapi gatau kenapa gue takut, dan sampe sekarang gue gatau mesti ngucapin atau nggak yaah biar terlambat juga ;_;

what should i do?

maaf kalo lebay. Gue ngalamin ini ga sesering dulu kok, dan sekarang sebenernya waktu yg pas buat gue biar bisa 'chatting' lagi sama 'dia', tapi gue belom ngegunain kesempatan itu poor me! bahkan temen gue yang bahkan ga dikenal sama 'dia' udah ngucapin dan dibales T_T dan gue terlalu takut cuma untuk ngucapin doang?!

mungkin dia ga inget gue, dan gue coba buat gainget dia juga, tapi waktu itu gue inget2 ternyata ultahnya sama kayak waktu gue mulai suka sama dia

yah itu berarti udah setahun gue suka sama 'dia'

setahun gue gabisa lupain orang itu yang bahkan lupa dan gamikirin gue

gue emang bodoh, bodoh banget karena musingin hal kayak gini

belom lagi tanggal 25 gue ambil rapot, dan jangan lupa ya ngelawat ke rumah gue karena gue bakal meninggal 'shock' hari itu (lebay)

nah, itu baru soal nilai dan 'dia'
kemaren gue di traktir sama temen gue yang ulang tahun, yaaah kita cukup seneng2, biar ga banyak yang kita lakuin di ps, kita nggak main atau ngelakuin hal2 yang menurut orang itu seru yaah kita cuma sekedar makan, potong kue, sama jalan2 tapi itu udah berarti banget buat temen gue bahkan dia nangis karena terharu, kita emang berempat waktu itu ditambah nyokap sama adek2nya, tapi waktu kita potong kue dan gue sama temen2 gue ngewish temen gue yang ulang tahun itu dia nangis, mungkin dia terharu, iya mungkin itu berarti banget buat dia apapun yang dikasih temen2nya mungkin menurut dia kita udah dateng aja dia udah seneng, adek2nya juga ngasih dia hadiah ;) haaah itu mungkin hari yang istimewa banget buat dia, buat kita juga temen2nya yang udah dateng, biar kita jalan2 sama ditraktir doang (mahal juga sih di paper lunch, gue gasanggup makan disana :O) gue apalagi yang ulang tahun udah seneng banget, karena lebih berarti #curhat

eh eh setelah gue pikir2 gue ngewall dia aja deh, wish me luck pleeeeeeeeeease wish me luck!!daripada ga sama sekali


oiya btw tanggal 14 desember bias tersayang gue ultah looh daan ini waktu dia ultah dia sempet post foto aneh ini, demi apapun dia jenong banget dan dia juga ngucapin makasih sama semua MVP dan lainnya dan post tulisannya itu jayus banget karena setiap akhir kalimatnya pasti ada 'hahahaha' jayus emang kayak gue -_-



jenong yaa cowok gue? iya pasti kepinteran sih dia ga kayak gue -..-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth