yes. i'm tired for everything

yes. i'm kinda bored of this life.

yup especially now, this month and this year, capek banget tiap hari rasanya gue cuma pusing sama urusan sekolah ditambah lagi belum tentu gue sekolah capek fisik doang kadang2 ada juga some people yup that make me mad sometimes~

udah capek fisik ditambah capek hati juga kaan, belom lagi jum'at kemaren gue sama beberapa temen gue dimarahin guru ganyante, guru yang bisanya nyari2 kesalahan muridnya dan anehnya dia "baik" (dalem tanda kutip) sama murid cowok?! aneh ya? emang.

terus jum'at minggu depannya ternyata dia ngajar gitudeh di ruangan gue. gue telat masuk lagi kan, terus nanya2 gitu kayak buat gue gondok ish. yaudah terus nyuruh2 gue jawab pertanyaan geje lah.

yup i really really not in the mood.

esp minggu ini bahkan gue harus sekolah pas sabtu

yah oke gue coba buat positive thinking, tapi sekarang susah banget woy buat itu,tiap hari rasanya capek, pusing pulang2 rasanya ngeliat tempat tidur kayak surgaaa banget, jum'at kemaren gue ngejar nilai yaaah ga semua nilai mencapai target bingung gue bener2 bingung apalagi sama IPA, yang pastinya di rapot bakal dapet angka mati karena kegoblokan gue, kalo udah kayak gitu gimana gue mau masuk SMA negri? TT.TT oh.

oke sekarang gue juga lagi nabung, mau tau buat apa? buat FTI nanti kesini yah tadinya sih niatnya gitu, tapi pas gue pikir2 lagi gue nonton sama siapa nantinya? uang tabungan gue baru kekumpul 50,000 gue pikir2 lagi mending buat pegangan aja kali ya.

oiya besok gue mulai UAS dan yap gue belom belajar -_- dan belom dapet kartu, mungkin gue bakal terus2an badmood sampe akhir bulan ini, ya gaada yang bikin gue seneng bulan ini yaa palingan pas coba streaming GDA hari kamis kemaren dan gue bisa sendiri rasanya bangga hehe (maklum bego) ~

nah oiya gue juga jadi rada sensi nih gara2 semua kepenatan gue itu, seenggaknya adalah sesuatu yg gue hasilin dari belajar gue itu selain remedial.

ada juga yang ehm a little bit mad

gue rada gasuka kalo orang2 ngomongin sesuatu yang ga gue tau, gue gapunya indovison atau mungkin sesuatu yang ga gue punya dan orang2 bicarain itu depan gue, yah kalo jadi gue pasti nyesek yah, gue coba buat sabar sedikit sampe bulan depan sampe internet di rumah gue diganti sama first media, yah tapi sebenernya gue harus mulai dewasa ya inget2 gue harusnya ga banyak minta macem2 dulu sekarang, yah kalo ditanya gue iri ngeliat orang diluar jakarta tanpa akses internet atau semacamnya dia tetep bebas nyambung ngomong apapun sama temen2nya, atau mungkin orang yang punya juga tapi tetep ngomongin hal lain :/ yah mungkin beda di gue.

gue curhat? iya emang.

dari kemaren2 gue pengen banget buka blog dan ceritain ini semua

oiya adek gue pacaran loh, dia nyuruh gue buat gak bilang siapapun orang rumah, yah gue turutin mungkin dia gampang dapet cewek sedangkan gue #foreveralone dan gue mulai terbiasa dengan itu.

apalagi ya? :/

oiya gue juga ngerasa masih yah pengetahuannya soal kpop gabanyak sedikit malah, jadi gue masih pengen belajar soal itu siapa tau aja nanti suatu saat nanti gue bisa jadi admin forum buat website kpop tapi mungkin nanti kali ya.

oiya gue juga gasuka diremehin loh, apalagi sekarang2 gue lg sensi parah dan pastinya bete, capek sama sekolah jadi jangan sampe kata2 orang nyinggung gue

that's all

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth