Testimoni film SINGLE

Just watched this special movie from raditya dika. And i would like to give two thumbs up for him!!! Ntah kenapa pengen bgt kasih review untuk film ini khusunya untuk bang radit! Menurut gue dari seluruh filmnya, film ini cukup ngena bgt.

Yang paling gue suka dari setiap filmnya adalah selalu ada pesan tersembunyi dibalik sisi komedi yang dihadirkan dan kalo gue liat hampir setiap scene dari film ini mengandung makna hmmm...

Banyak bgt quotes yg gue dapet dari film ini, terutama di bagian akhir film nya

" jujur gue ngerasa kalo kita lagi suka sama seseorang IQ kita turun sampe 10 point, tapi sebodoh-bodohnya lo saat suka sama orang , lo harus tau 2 perbedaan, antara penasaran atau suka beneran."

Inti dari cerita dan pesannya sih gue dapet bgt. Dan disini bang radit pun menyajikan film yg emg dikhususkan terutama buat kaum single dengan berbagai macem tipe. Dari single karena abang adek an zone, single karena emg ebi aka raditya dika gakbisa ngomong sama cewe, ga percaya diri dan lain hal. Dan temen2nya ebi, wawan dan victor yang punya pacar tapi dipaksakan, wawan yang punya pacar tp ternyata ga nyaman sm pacarnya dan banyak yang bilang kalo pacarnya suka selingkuh ataupun victor yang punya pacar karena dijodohin sama ibunya. Dari semua case itu pesan yang bisa gue tangkep adalah cinta itu butuh rasa antara dua pihak wuahahaha yaa emg pasti gituyaa.
Untuk apa punya pacar tapi dipaksakan? single itu bukan berarti gak laku cuma belum mendapatkan yang sama sama punya rasa.

Film ini sebenernya lebih untuk cowok single, tapi gue pun sebagai cewe ngerasa apa yang dirasakam ebi hampir sama sama yg gue rasain, cuma bedanya karena ebi cowok dia lebih berjuang.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth