GantiPosisi

Hey lo yg disana Coba kalo lo renungin ini Gimana kalo kita bertukar posisi? Iyap. Mari kita berangan-angan... Seandainya posisi gue sekarang.. adalah posisi lo! Dan posisi lo sekarang adalah posisi gue. Dimana, gue sebagai orang yang meninggalkan, dan lo orang yang ditinggalkan. Gue yang udh punya cowok baru Dan lo orang yang disia2kan cintanya sama gue Pada saat yg sama, lo jg sadar bahwa Gue adalah yang pertama buat lo Semua yg pertama di kehidupan cinta lo! Dan dengan seketika gue matiin perasaan lo semati2nya. Kemudian lo ngeliat gue bahagia sama org lain, melakukan kebiasaan2 yg kita lakukan. Bahkan lbh bahagia. Gue dan dia seneng seneng ditempat lain.. Dan itu gue lakuin diatas penderitaan lo! Sedangkan lo Lg sendirian dikamar, sedang nyembuhin luka2 yg gue kasih ke lo, luka2 dalam dimana gaada satu obatpun yang bisa sembuhin, dicaripun gaakan ada. Terus Lo mulai ngerasain perasaan "parno" Lo bahkan takut untuk hidup. Semua sudut tempat dibola mata lo cuma ada pemikiran ttg gue ttg kita. Disisi baik lo kangen, tp disisi jahatnya lo ngerasa sakit Sakit yg amat terasa sangat sakit, bahwa lo udh dicurangin org yg lo sayang. Begitu menyiksa batin lo Tidur gabisa, makan gabisa, meskipun udh bs tidur tp mimpinya gue lg gue lg Dan lo seperti dihantui oleh bayang2 masa lalu yg indah... Dan masa sekarang yg kelam yg berubah secara mengenaskan Tapi disini gue bahagia, iyalah BAHAGIA karena gue udh punya org lain yg JAUH lebih bisa bikin gue seneng, yg bs memenuhi SEGALA kebutuhan gue, gue ngerasa gue gakakan JENUH sama dia IYALAH he's perfect he's all that I need. So I don't have to worry for anything else, lo cuma masa lalu gue yg gaperlu gue pikirin lg. Trs lo Lo cuma bs terus bayangin lo cuma MIMPI BURUK. Lo selalu percaya bahwa lo msh punya harapan, dan pada akhirnya lo sadar kalo cowok gue yg skrng adalah yg terburuk dr lo. Tp lo cuma bs nangis, terpuruk. Karena lo gabisa berbuat apa2 lagi sekarang Cuma org2 yg mati rasa yg gangerasa sakit di posisi lo. Gaada orang yg bahagia, seneng2 sedangkan hatinya kesakitan gakuat gamampu Mana ada org yg abis disakitin trs seneng, gaadalah. Biarpun ada. Emg lo tau hatinya gimana? Coba pikir.... Coba rasain... Apa lo bisa sekuat gue?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth