makin gangerti.

i don't know exactly. what kind of game that he's playing now. it's truly a compilcated games. yatuhan. semakin hari semakin gajelas aja jalan hidup gue, agak lebay sih kata2nya tapi emang itu yg gue rasain. oke pertama, soal pembagian jurusan di sekolah gue yg sangat sangat sangat berantakan. okelah gue terima kok gue dapet jurusan ips toh itu selama ini yg gue mau, dan jadi tujuan gue, tapi pembagian kelasnya itu bener2 gaadil. gangerti lagi harus ngomong apa. yg jelas semuanya tuh berawal dari gara2 banyak anak2 ips yg mau naik ke ipa, darisitu semuanya muulai kacauu. dan sekarang udah yg ke3 kalinya kelas dirombak. gue selalu berfikir, kenapa sih orang2 banyak yg terlalu maksa buat di ipa. apa mungkin alesannya emang karena lingkungannya atau dia gamau di cap sebagai anak buangan dan segala macem yg mereka pikirin. yg gue tau kita milih jurusan yg harusnya emang sesuai minat, bakat, dan tujuan di masa depan. gue bener2 keel sama orang2 yg terlalu maksa buat di ipa dengan pemikiran2 mereka yg kaya begitu, mereka cuma pengen dapet pandangan yg beda karena masuk ipa. gue yakin ga semua anak ipa ataupun sci yg nantinya bakal milih jurusan atau bahkan kerja di tempat yg berhubungan dengan ipa. dan gue yakin orang2 yg maksa di ipa cuma pengen naik tingkat, pengen dianggep anak yg bermutu. padahal menurut gue semua jurusan itu pilihan, gaada sebutan buangan atau apapun itu.

nah, selanjutnya ini mengenai mr.coward lagi. gue bener2 gangerti apasih permainan permainan yg selalu dia bilang itu. dia masih berhubungan sama ceweknya apa mantan atau ah gangerti juga statusnya apa. padahal, dia baru bilang kalo kemaren baru aja putus, tapi masa udh ngobrol2 lagi mana senyum2 gitu :o dan dia masih tetep aja ngedeketin gue, mending gituya ngedeketin nya secara langsung. ini dia cuma berani dari bbm aja, gue tuh bener2 gangerti.
oke sebelumnya semua temen gue beranggapan yg buruk soal mr.coward. dia udh ke cap buruk sama temen2 gue karen plinplan, playboy, dan terlalu pengecut buat deketin gue. tapi disiniiii gue bener2 harus berperan buat ngejauhin dia di bbm. but seriously i can't. gue gabisa ngacangin org (kecuali kalo org2 aneh).
mereka juga bilang gue menjauh dari dia biar gue ga semakin terperosok terlalu dalam. yaah tapi kalo menurut gue, biarin aja ini terus berjanjut kalo emang dia yg mau kan dariawal? seandainya dia balikan atau sma cewek lain pun gue ikhlas. yaaah selama ini jug ague nganggep dia temen aja kok.i didn't have any felling with him at all

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth