curahan hati 2

Oiyaa bukannya gue gamau sama si a, tapi emang dari awal semuanya gaada yg bener. Pertama, yg paling gue gasuka dia ngebuat gue seakan2 ngelawan hati gue sendiri. Dia putus nyambung putus nyambung sama ceweknya. Dan dia bahkan udh ngomong CINTA ke gue secara ga langsung dia udah nyakitin ceweknya. Gue gamau nyakitiin siapa pun. Kedua,okelah gue terima alasan dia. Tapi gue gamau dan hati gabisa dipaksain dan kalo ternyata selama ini gue cuma kebawa perasaan sama dia. Mumet tauga sih gue lama2 sama semua ini!!!!! Gue tuh mumet bgt. Aturan emang dari awal gue kasarin bukan ngalusin. Bener juga kata teman22 udah banyak yg ga ngerestuin, skrng gue pengen kembali ke keadaan normal biasa. Yaa gitu meskipun gue emang cuma buka suka. Tapi rasanya itu lebih ringan, daripada kaya gini. Gue bener2 berasa kekurung sama dua ayam. Yg satu ayam jago warna putih yg satu ayam jago warna item. Dan gue harus milih mana yg bakal dipotong mana yg ngga aaAaAAaAhhh pusssiiiinngggg mumeeet. Gue cuma pengen a real relationship. Pedekate ataupun pacaran yg normal dan sehaaat, yg suka otp an laah yg romantis sama sesama pasangan. Bukan kaya gini :( mana udh cuma cewek simpenan. Ga tau lg harus ngersain hal2 kaya gitu kapan..... Dan mending gue frontal aja yaa ke dia ._. Kadang frontal itu lebih baik daripada dipendem2 atau bohong2 terus.
Huuuuft. Lebih enakan sekarang pas udah di frontalin semua ke orangnya. Semoga aja dia ngerti :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth