curahan hati

oke gue bener2 gatau lagi tempat yg bener2 bisa bikin gue lebih lega lagi kalo bukan dari blog. Gue bener2 gatau harus mulai darimana. Jujur aja ini terlalu complicated. Terlalu aneh buat diceritain. Dan harusnya sebelum kaya gini, gue gaboleh kasih harapan :(. Ini bener2 salah dari awal. Pemikiran gue bener2 salah... Mungkin bener kata temen2 gue... Gue ngelakuin ini cuma buat kesenengan gue doang, karena gue belom pernah diperlakuin gitu sama cowok. Padahal sebenernya gue ga sayang sama dia :'( gue gabisa sayang ataupun cinta apalagi sampe pacaran. Sama cowok yg emang dari awal gue gaada rasa apa2 sama dia. Dan sekarang gue sadar, gue cuma kebawa perasaan ajaa, bukan karena gue bener2 sayang...... Huaaa yaampuuun :'( gue ngerasa jahat bgtttt. Bukan gue gamau, gue mauu mauu bgt ngerasain hal itu :( tapi gue rasa bukan sekarang saatnyaa. Gue cuma pengen pacaran sama orang yg gue cinta. Sama orang yg dengan alasan apapun gue gabisa benci dia, gabisa ilfeel sama dia. Yg secara tekhnis gue bener2 falling in love with him.gue gamau jatuh cinta karena dia jatuh cinta sama gue. Gue gamau ngemanfaatin orang. Kalo sama a juga gue ngerasa terombang ambing. Bener2 ngebingungin disisi lain. Okelaaah kalo seandainya dia emang serius sama gue. Tapi dari awal aja gadeket, gue bahkan gangerti kenapa tiba2 dia jadi sayang gitu sama gue. Tapi dia juga gabener dari awal. Udah nganggep gue seakan2 selingkuhannya... Belom lagi di dunia asli kita sama2 ga segitu deketnya. Gue lebih suka perlakuan b ke gue. Meskipun dia kaya mau ga mau kalo chat sama gue. Tapi aslinya.. Beda. Bedaaa bgt. Oke intinya gue emang jahat bgt nolak orang. Tapi mau gimana lagi... Selama ini gue cuma terbawa perasaan sama susasana aja padahal sebenernya I know exactly what my feeling said. Gue ga sayang sama dia. Dan ini bakal gue jadiin pelajaran bgt. Bukan karena gue pengen status gue berubah, gue nerima hati atau perasaan orang seenaknya. Karena gue gamau pacaran tanpa perasaan apapun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth