not in the good mood

Okee gue gatau harus mulai darimana, sebenernya susah ngomongin hal2 kaya gini dalam bentuk tulisan, but at least this is more enough to makes me feel better. Hari ini gue bete dengan beberapa alasan, ada yg bisa gue ceritain ada juga yg mungkin cukup gue dulu yg tau 1. Gue bego bgt tadi ngasih contekan di depan guru jadi waktu gurunya liat ulangan gue langsung diambil dan.... *crek* robek. 2. Gue eteb bgt ngeliat temen2 gue pada nyontek ke gue, tau apa? Lama2 gue sebel jadinya karena gini kalo mereka nyontek ke gue, dari hasil conteka dari buku atau internet okelaah I'm still fine with it. Tapi kalo udah yg kaya tadi apalagi matematika gue bela2in bgt belajarnya dan kadang juga orang yg biasa nyontek ke gue useless. Ga ngebantu gue okelaah kalo misalnya gue dicontekin dan orang yg nyontek gue juga bisa gue contekin jadi kaya semacem tukeran jawaban, tapi kalo yg kaya tadi, dicontekin gitu aja?! Gimana sih rasanya? Nyesek bgt tau. 3. Buku al-qur'an gue ilang sedangkan besok gue ada midtest al-qur'an and until now I'm not ready and don't know how to study this subject with no books at all. 4. Actually I don't really want you to know guys, ehm okay I feel a little bit jealous w/ my friend okay this is really not important but I feel this is just too much because I near with him too, dan itu udah lebih lama daripada dia sekarang. Cukup sekian bete gue hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth