god always listening and understanding

kadang sesuatu yg selama ini diharapin emang ga bisa sesuai bgt sama yg emang gue pengen :( itudia hidup, gapernah adil..
Kadang kita udah seneng bgt sama suatu keadaan yg bikin kita nyaman tanpa disadarin sesuatu itu akan hilang suatu saat dengan sendirinya. Gatau kenapa hari ini gue ngalamin itu, gue udah SMA tapi gue masih labil bgt rasanya satu hal yg gapernah bisa gue lakuin waktu gue lg badmood "fake smile" gue gabisa nyembunyiin segala kegalauan gue, pasti pada akhirnya orang bisa liat kalo ada sesuatu di balik senyum gue itu, disaat-saat kaya gini gue bener2 kangen sahabat2 gue dimana semuanya cuma bisa gue ceritain sama mereka, tapi gue rasa mereka skrng juga udah punya kehidupa sendiri, temen yg lain. Yg lagi gue rasain skrng tuh cuma hal2 negatif gue ngerasa hampa bgt, hidup gue kosong hati gue juga kosong skrng lg ujan dan rasanya itu ngegambarin semuanya :'( ujan2 gini sambil dneger lagu2 kyuhyun yg nyesek2 bener2 bikin gue nangis, dan itu udah terjadi, kadang nangis bener2 bisa bikin gue lebih lega, aaaah gue suka bgt momment2 kaya gini bener2 bisa bikin gue lega selega leganya, gue rasa gue juga gaperlu kasih tau lg yaa apa yg bikin hari ini terasa berat bgt buat gue jalalnin, hal2 kaya begini udah gamau lg gue ungkapin di blog cukup gue aja yg tau, karena ga selamanya badmood ini gue simpen terus, mungkin besok besok dan besoknya lebih baik lagi
Tadi itu bener2 ngebuktiin bgt mana temen yg peduli sama mana yg cuma peduli disaat dia butuh, gue bisa ngeliat satu2 mana fake friend dan yg ngga. Keliatan kook mana org yg bener2 peduli sama mana yg ngga.
Udah deh itu aja kegalauan gue yg lainnya mungkin bisa ilang sendiri nantinya, yg gue pengen lakuin skrng cuma nenangin diri gue, pengen banyak2 makan deeh jadinya oiya tadi gue juga sempet mikir apasih bagusnya gue udah jelek, gendut, ga berguna pantesan gaada yg suka sama gue.
Oke itu udah terlalu negative bgt pikiran gue-_- tapi skrng gue udah agak baikan sih daripada sebelumnya emang nangis itu kadang guna bgt looh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth