i'd never thought that i can fall in love again

This is so worst, I knew that this is not about ucung anymore this is about another love story untuk yg kesekian kalinya gue suka sama orang yg salah, ini bahkan lebih parah ehm a little, dulu gue kan pernah cerita kalo gue suka sama seseorang yg inital name nya N dan sekarang tiba2 gue suka lagi T_T gara2 dia sama gue yg udah begitu bgt deeh, kita akrab seneng tapi sedih jugaa, karena pertama, dia udah punya cewek ke2. Dia emang deket sama beberapa cewek yg lain, but actually whatever he did to me it's always makes me happy, lebih daripada seneng bisa kenal sama dia tapi lama2 gue mulai ngeraguin semuanya apa mungkin dia nganggep gue is just friends never can be more than that, dan bahkan mungkin dia ngedeketin gue cuma karena mau manfaatin gue doang kalo ada tugas atau ulangan tapi gatau deeh gue sedih gue nyesek bgt. Every love story in my life always pathetic. Sebenernya gue seneng bisa deket sama orang yg gue suka, bahkan gue gapernah ngebayangin kalo pada akhirnya gue jadi suka bener2 sama dia, tapi gatau deeh masalah hati selalu ngebuat gue galau, gue tau dia nganggep gue ga lebih dari temen gue ga akan pernah spesial di hati siapapun, mau nangiiis bgt :'( gue gapernah bahagia sama orang yg bener2 gue suka. Awalnya gue pikir mungkin harusnya gue slo ajaa,cause one time he told me that his relationship with his girlfriend sometimes great or good but sometimes their break up for some reason, it means hubungan mereka bisa aja berhenti someday, so I'm just waiting for that happens, gue ga akan kayak cewek yg lain yg want do anything even change her attitude just for makes he respect them. Gue juga gaakan deket2in dia kalo emang dia ngerasa annoying because what I'm doing to makes he respect me. So kalo emang dia ngerasa nyaman dengan gue yg ini yg ga akan pernah ngerubah apapun dari diri gue, maybe someday he truly can be mine amiiin oh god :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth