live my life or leave my life

Gue gangerti kenapa gue harus terima ini semua awalnya, hari jum'at ini terutama, gue ngerasa itu hari yang paling malang buat gue, gue harus terima kenyataannya kalo gue ada di ruang terakhir buat pm terakhir ini, gue sediih banget, jum'at pagi yang nyenengin semuannya tiba2 berubah gitu aja waktu pengumuman ruangan2 itu, semua orang dapetin apa yang mereka pengen, tapi sedihnya gue, gue dapet dapet ruang terakhir itu berarti nilai gue rendah, gue sedih banget, orang yang biasanya lebih rendah daripada gue aja bisa lebih bagus daripada gue, gue kecewa, sedih pokoknya parah banget hari itu, rasanya 2 hari ini gue ga pengen inget2 apapun tentang alpus.
gue emang ngerasa belajar gue masih kurang, tapi berat bgt rasanya nerima ini, hal yang paling gue takutin bener2 kewujud sekarang.
Masih ada harapan emang untuk ngerubah itu ruangan, tapi kemungkinan itu kecil banget, makanya sekarang gue coba buat nerima kalo emang iya gue disana BESOK biar berat seberat apapun itu, asalkan gue fokus gue yakin gaada yang ga mungkin bisa gue lewatin, allah gapernah ngasih cobaan diluar batas kemampuan kita, mungkin ada hikmahnya apa yang terjadi sama gue akhir2 ini, orang yang paling nenangin gue sekarang ini kayaknya guru les gue, gue malu deh sama dia, sama temen2 gue, mereka yang selama ini bantuin gue bela2in dan gue malah ngecewain guru les gue, nyokap gue semuanya deh
BUT IT'S NEVER TOO LATE TO PROVE IT!!!!!
masih ada waktu sbelum UN gue yakin, gue yakin bangeeet allah pasti bantu gue asalkan gue usaha, gue berdo'a allah pasti denger.
mungkin gue gatau besok bakal jadi apa gue
mungkin aja muka gue bisa pindah ke pantat saking malunya -_--
oiya sampe sekarang itu ngebayang2in gue mulu rasanya hidup gue gatenang, waktu hari jum'at malah lebih parah, rasanya jalan sedikit aja pasti nangis, sekarang siih gue udah coba nerima laah, cuma yang gue takut sekarang nyeseknya itu looh kalo ngeliat orang2 masuk ruangannya, udah kebayang sama gue semiris apa muka gue.
Well gue rasa 2 minggu itu bakal jadi lamaaaa banget.
Kalo ditanya kekurangan2 gue sekarang, kemirisan2 gue sekarang kayaknya udah ga keitung dibanding kelebihan2 gue, maaf banget sampe ga bersyukur kayak gini, gue mungkin udah putus asa, tapi rencana allah kan gaada yang tau mungkin nanti waktu SMA, banyak hal2 yang gapernah gue bayangin sebelumnya bakal kewujud, mungkin tiba2 gue mendadak pinter dan rajin, bisa aja kaaan? --__-

MY LIFE WILL BE BETTER IN SENIOR HIGH SCHOOL RIGHT??

oiya waktu hari jum'at gue juga ngerasa jadi orang yang paling bodoh
sekarang aja niiih, aduuh gue gakuat gue tuh rasanya tuh gapengen ngomongin itu lagi, gue cuma pengen cepet2 lulus, gue keluar dari semua ini, gue malu, gue pengen ngulang semua dari awal nata hidup gue lagi dari awal pokoknya semua dari nol, gue gamau meles2an lagi. Tidur aja gabisa kepikiran mulu, gue cuma pengen gue cuma pengen satu sekarang bisa lulus pake nilai bagus, ah rasanya ngomong itu aja just like dream, kalo emang iya come true...
ini buruk banget, hal yang paling buruk so far dalem hidup gue . (TITIK)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth