tau deh

okey gue nyante kook gue ga labil2
gue gatau lagi mau ngomong apa, semakin sering gue ke sekolah makin low mood gue
semakin sering gue ke sekolah, bawaannya (pasti ada sesuatu yg bakal bikin mood jelek)
gue pasrah. Gue tau nilai gue well, bad as you know, i'm tryin' now!
gue juga takut UN gue gabisa ngelebur nilai2 gue yang lain, gue sendiri capek ngomongin mikirin ini mulu, kalo ga dipikirin susah juga.
oke the key's just PASRAH
apapun yang gue lakuin sekarang yang bakal gue dapet nanti, seburuk2nya hari2 gue maybe just not my lucky day
gue juga capek sirik sama orang sana sini, pengen punya ini itu, tapi skill kelebihan gue aja gue gatau.
mungkin emang apapun yang gue pengen berawal dari diri gue sendiri, rasa so tired, dissapointed, desprate, hopeless, don't know what to do, maybe "i'm sure this is not the real life" malu tapi mesti belajar -_- or something like that, yang selalu bikin gue pusing mood jelek, apalagi kalo ditambah sama orang nyolot keyak tadi.

yang bisa nyemangatin gue yaa dari diri gue sendiri, gue bakal tetep ngejalanin ini semua sampe UN selesai dan cuma itu doang yang sekarang gue harepin, after the high score UN.

once more I HATE RASIS DISCRIMATION SO MUCH MUCH MUCH IN ANY FORM!


BYE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth