a week

well, actually minggu ini gue ga badmood2 banget, kalo dibilang badmood yaaa tiap hari sekolah gue badmood, tugas, pr, guru, temen pasti ada aja yang bikin bete but now i want to tell you something about wed(tears)day and almost friends.
ne, ceritanya hari rabu gue emang lagi badmood dari pagi, karena dapet omelan nyokap gara2 'lelet' *sigh* bokap juga sih 'apalagi'
terusnya siangnya anak2 kelas gue pada ngomongin soal year book, yaa hari sabtu depan kelas gue mau foto-an buat buku tahunan and you know? gue belom beli dress softnya rencananya sih besok, nyokap juga nawarin pake baju dia -_-- tapi, bukan itu yang gue random-in.
waktu mereka semua ngumpul yaa biar ada juga anak2 cowok yang ga ikut you know laah they're certainly play the game *sigh* dan gue-sama-yang-lain-mojok-lagi
sori tapi frontal aja gue iya, gue-gasuka-mojok-apalagi-kalo-lagi-pada-ngomongin-sesuatu-yang-penting-juga-buat-gue well gue bukan orang anti sosial ya.
disitu gue bete, tapi iya salah gue juga sih kenapa gue ga ngajak sekalian mereka buat nge jb bareng mereka, gue malah twitter-an tapi seriously twitter always be a place of refuge when i'm badmood and could be a trouble maker too.
jadi gue mutusin buat twitter-an karena waktu itu jam kosong.
tapi akhirnya ada juga anak yang ngajak kita semua buat ikut ngomongin soal year book itu finally. Gue ga nyalahin siapa2 kok kalo soal ini, ini juga kan karena gue, but I'm pretty embarrassed, why did they first have to invites us? and should we just 'conscious self' to join with them? tapi pada akhirnya sih kita ada kasih masukan buat mereka, ga diem2 juga dan ga awkward.
yaa itu yang gue random-in tapi anak2 kelas gue seenggaknya baik dan gak ribet soal year book, bahkan mereka ngasih baju panjang khusus buat gue, karena gue pake jilbab :') well itu baiknya mereka :') mereka bisa sehati sama semua, dan ga sepihak.
Terusnya ini tentang ucung, gue akuin ucung ga php sama gue, dia bahkan ga ngasih harepan apa2 sama gue -_- kalo iya berati gue yang ge-er (?)
tauga tadi gue nge search username twitternya, yaa biar dia bilang itu bukan twitter aslinya dan dia ga punya twitter, tapi gue rasa semua orang taunya itu punya dia, atau mungkin dia yang bohong sama gue, tapi emang dia gapernah lagi update twitternya yaa jadinya waktu itu gue tetep search dan gue liat ada satu mention terakhir, dan lo-mesti-tau ada yang mention-nin dia dengan cara retweet tweets MentionKe yang tentang "siapa temen kamu yang paling banyak foto cewek b**** di hapenya" dan temennya ngemention nama ucung, ilfeel lah ya gue ini tuh sering banget kejadian banyak-yang-bilang-ucung-mesum dan temen gue juga juga pernah cerita dia bawa2 buku porno ke sekolah nauzubillahimindzalik ilfeel lah gue secara gue pake jilbab gitu -.-
dan temen gue juga bilang kalo dia itu bukan cowok baik2 ada juga yang bilang sebaliknya, but in fact i know him well, and he looks like a good person.
tapi pernah ada kejadian waktu kelas 8, waktu itu gue sama temen gue satu lift sama dia kan sama temen2nya juga waktu kita mau olahraga gitu, and you know what? dia-cerita-waktu-dia-lagi-c**i-malem2-dikamarmandinya sangat2 babi banget, dia ga tau kalo disitu ada cewek?? atau pengen bikin gue ilfeel biar gue gasuka lagi sama dia?!?!
kadang juga ya tatapan dia ke gue seakan-akan nandain kalo gue abis bully dia gatau gue geer atau nggak, tapi temen gue juga pernah liat dia natep gue kayak orang abis di bully, ya emang sih gue pernah ngatain dia yang "parah" bahkan terakhir gue ngomong sama dia kayak gini "ohh, oke yaudah gue emang gapenting kok" iih gue malu banget cuma gara2 dikacangin sekali udah gitu gue ngambek dan langsung sign out, kayaknya udah jelas bgt dia tau gue suka sama dia T.T
tapi setelah gue pikir, mungkin gue bakal bener2 lupa ntar sama dia waktu sma, karena gue udah bilang sama nyokap gue buat daftar di 32 tapi gue tetep test juga sih di sma 1
yah itu aja sih sebenernya, maaf ya frontal dan siapapun yang baca gausah diomongin ya tentang pos gue ini, ini serius cuma curhat mendadak gue doang *too much geer*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth