m-a-d-e-s-u

halo oke udah taun 2011 aja semuanya ga berasa yaa
berarti taun ini gue udah dipastiin bakal makin stres, sibuk dan semcamnya yap pertama, sampe skrng gue masih madesu banget mau SMA dimana
iya gue mau banget masuk negri, gue ga perlu kok SMA yang favorit atau semacemnya skrng gue bener2 niat bgt masuk SMA yang "biasa aja" yang orang2nya juga "biasa aja" secara SMA kayak gitu pasti banyak di negri yang "biasa aja" juga -_-
tau ga? gue sempet curhat soal keresahan gue masalah SMA ini sama tante gue yang bisa dibilang guru les gue juga, dia dengan yakin banget suruh gue biar masuk negri aja, dan ga masuk alpus, iyaa sebenernya gue juga mau2 aja buat ga test alpus lagi, iya kalo gue pinter masuk SMA mana aja keterima, ini? gue orangnya kan males banget, mau ga mau udah dari semester 1 harusnya gue milih mau masuk mana, biar gue test SMA 1 atau 3 belum tentu keterima kan? skrng gue lg nunggu buat pendaftara SMA 32 tempat bokap gue dulu, gue sempet kesana, yaah keliatannya sih orang2nya baik2 aja dan banyak juga yang pake jilbab aslinya u.u
terus waktu gue ke blok-m juga numpang parkir depan SMA 6, yaah kayaknya sekolahnya bagus tapi gue inget2 waktu liat berita SMA 6 tauran lg sama 70 tanpa sadar kalo gue masuk situ pasti bakal tetep kena resikonya yaah biar gue gatau itu apa.
nah itu baru masalah masuk SMA dan sampe sekarang gue belom daftar di SMA SATUPPUN.
Terus, tahun ini juga gue mesti ikut umroh, gue seneng kok sebenernya, tapi gue kasian sama bokap gue nyari uangnya , kadang2 gue bener2 kasian sama bokap gue kadang dagangannya ga laku lah, atau kena banjir T_T sedih ngeliatnya tapi gue gabisa ngapa2in buat di bangga juga gaada, adanya gue ngecewain babe terus :'(
ehm kalo mau diceritain satu2 masih banyak yang gue galau-in karena taun ini pasti bakal berat banget.
udah deh

to be continued..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth