Kosong dan terluka

Yaaa welcome back to my journal yg ga selalu ditulis setiap hari ini-_- well apa yg gue tulis hari ini ga se-galau judulnya kok wkwk cuma gue lagi suka aja sm kalimat "kosong dan terluka" ntah knp cukup mendefinisikan all the time love story of me. Yap jadi skrng gue lg menjalankan masa internship gue di semester 6 yaaa so far so good, gue nyaman di kantor dengan org2nya, pekerjaannya, meskipun sampe saat ini gue gatau apakah gue digaji apa ngga HAHA. 'Meskipun rada capek but thats okay at least gue ngga secapek cuma gabut dirumah. Meskipun yaaa gue ngerasa agak boring ngelakuin hal yg sama tiap hari dan ini yg akan jd curhat gue hari ini.

Ntah knp atau mungkin karena gue lg dapet dan ngerasa sedikit sensitif(?) gue merasa bahwa hidup gue mulai bo-ring, if i see another people out there with their life there always be something fun with em like going out with friends, or attend some exciting events, get a holiday, or having a good time with boy/girl friend, mungkin gue cuma sedikit ngerasa jelly or even envy because i didn't expose mine dan gue rasa it's not that important to show off your daily life that much. But setelah kemaren gue chit chat ing with my girl friends there's something missing. I've start to more concern about it. Di umur gue yg udh mendekati 21 i'm getting scares of not having a boyfriend and what i knew about my heart is now "kosong" guys, ketika gue mendengar temen2 gue mulai ngomongin soal cowok, i'am realized that is no one that i use to be talking to with them recently and idk this heart is too empty now. Emg lg gaada yg deketin and somehow i miss em. Ketika ada yg deketin gue risih, dan ketika gaada yg deketin gue ngerasa ksoong, dan skrng gue mulai khawatir.

What my life will be without someone protecting me, give me attention, who can share anything with, and to be love with:( and at this point gue ngerasa semua org mulai ninggalin gue satu persatu dengan org2 yg mulai melakukan hal2 yg td gue sebutkan. And here i'am with almost 5 years single. Being alone is somehow good but not for a woman in a long time and it does for me. Awalnya gue pikir being alone is really good but now and honestly hidup ini kaya teh gapake gula, lo msh ttp bisa nikmatin tapi "hambar" gaada gula dan pgnnya cepet2 abis aja yg penting bisa minum.

Yg pada akhirnya gue sekali lg harus kembali ke persepsi gue yg sebelumnya kalo gue hrs tetep menjalani hidup gue seperti ini apa adanya karena akan ada momen2 yg bikin hidup gue ga seboring yg sekarang lg gue rasain yaaa gitu deh i always try to be positive in everything. Termasuk urusan pasangan, pd akhirnya lagi2 gue hrs percaya bahwa akan ada momen tersendiri untuk itu, and i only can wait for it, yg sebenernya gue udh hampir gabisa sabar lagi, tp gaada lg yg bs gue lakuin selain sabar. Nyesel sm yg dulu2 yg terbaik yg dtng dan gue tolak? Sempet kepikiran. Tp yap dalam pikiran gue pasti akan ada lg yg datang dan surprisingly bikin gue beneran jatuh cinta. Yg gue tau skrng adalah bahwa kalimat yg jd judul post ini sebenernya describe what my heart really is. Bahwa hati gue kosong dan terluka knp gue susah untuk nerima yg lain bukan hanya karena gue emg gapunya chemistry sama mereka tp gue membandingkan mereka sm my ex boyfriend which is really not good. And what i want to tell you guys that it means i'm still in pain meskipun itu gak hadir dalam daily life gue but when it comes to the boys who try to getting closer with me, iyaaa gue msh terluka dan mengingat hal yg lalu jg membandingkan semua cowo yg deketin gue dengan my ex boyfriend. Kalo itu bener yg gue rasain skrng adalah hati gue "kosong dan terluka"

Tapi terkadang gue sempet kepikiran sm beberapa org yg sempet bikin gue akhirnya baper tp pd akhirnya kata jadian itu gapernah terjadi. And  besides my ex boyfriend accident itu cukup bikin hati gue sakit dan hampir gapercaya sama what is the point of love?

Sebenernya sebelum gue bikin post ini, gue sempet nulis post yg lain di notes sebelum gue publish, sampe akhirnya gue sadar bahwa post itu gaperlu dipublish sama sekali meskipun pd akhirnya gaada yg bakal bener2 baca juga sih-_- pokoknya inti dari post itu gue baper sm tmn gue sendiri which is itu terjadi udh sangat lama tp gue bener2 berusaha sampe kata "baper" ga keluar dr mulut gue, sampe akhirnya gue ga tahan lg untuk gablg bahwa gue bener2 baper sm nih org. Yg akhirnya gue hrs tarik lagi. Kenyataannya i can't hang on my love for him. Bener2 gabisa, he's only my friend and will always be like that. Jd gue merasa bahwa tmn gue ini suka sm gue dari perbuatannya dari sikap nya cara dia ngetreat gue, and i have to say that it wasn't true no matter what no matter how long i've been in love with him. No. Skrng gue sadar bahwa gue harus nurut sama keraguan gue sendiri dibanding gue harus ngikutin kata hati gue untuk suka sm dia, karena pd akhirnya dia gabener2 memberikan isyarat, sebuah konfirmasi bahwa dia emg suka sm gue. Dan gue ngerasa bodooooooh bgt, bener2 bodoh hrs berharap sm org yg jelas2 gaakan segitu perdulinya sm gue. Dan inilah mungkin yg dinamain php. And it comes by two people in my life.

Berharap itu emg sesuatu yg saat bodoh untuk dilakukan, dan pd akhirnya gue harus kembali realistis sm kehidupan gue sendiri, gue hrs bs menentukan mana yg terbaik yg bs gue lakukan untuk hidup gue sendiri dan berharap sm org lain adalah sesuatu hal yg gaperlu dirasain lagi, dilakuin lagi. Walaupun menunggu itu emg sulit walaupun skrng hati gue kosong dan terluka but i always believes that thousands sparkling will come soon or later

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth