Tryin to be positive in everything

Dear blogs!!! Finally got to meet you again and it always because i try to talk about the things that i can't talk about it to anyone. Soooo. Akhir2 ini banyak bgt hal yg bikin gue hrs trs disabar2in yg mungkin bagi org lain itu cuma hal sepele, cuma hal yg nanti akan lewat seiring berjalannya waktu. Okay ngomongin ttg waktu, ketika waktu itu ditunggu, bukannya semua akan jd terasa lama? Atau ketika kita coba untuk ikhlas semua akan ga terasa. Idk. Karena pd point ini gue ngerasa gue udh hampir keabisan akal untuk bikin diri gue tetep berpikir positive, dan akan gue jabarkan disini.
1. That financial problem yg ga kunjung usai dan hampir gaada titik terangnya, bahkan gue udh gatau lg gimana caranya gue minta uang sm nyokap ketika gue tau nyokap bener2 lelah untuk mengatur semua keuangan ini. I barely didn't got my personal money from a couple months ago. Dan udh ga beraturan lg uang jajan yg gue dpt itu. Karena setiap gue minta uang cuma ya sedikasihnya aja. Atau emg kalo ada keperluan mendesak. I feel so sad about my mom that i couldn't describe how i feel about her, i just feeling so sad everytime she explain about it and i even cry evertime i hear my mom complaining about our financial problem. I just pray and hope everything could be better as soon as possible.

2. And bcs of it, gue harus mengubur dalam2 keinginan gue untuk nonton konser shinee yg emg pemberitahuan confirm nya sangat mendadak. You just dont know how much i loved them to the moon and back:( ibaratnya mereka itu tumbuh bersama gue seiring dr gue msh jaman2 smp sampe sekarang. And for the first time ever mereka kesini dan gue gabisa liat mereka. I feel really sad eventho so many people around try to make me feel better for saying those things like "they're are only human same goes to us" "yaudahlah car uangnya bisa dipake buat yg lbh berguna" dsb. Tp ketika gue liat "another shawols that grow with me and shinee too" finally watched them. My hearts cracking. Terlebih2nya lagi kalo salah satu tmn gue itu dpt kesempatan ngefoto key dan dpt ttd langsung dr dia. You just dont know how i feel about it. Gue bahkan gamau tau lebih lanjut lg ke tmn gue tersebut gimana ceritanya sampe kaya gt karena gue tkt ngerasa dengki dan iri hati huhuhu. 

3. Sebenernya skrng gue lg uts dan gue belum belajar dan gue gatau lg dehh accounting make me feel so bad, i feel so dumb bcs apapun yg gue lakuin gaakan terlalu mempengaruhi hasilnya. Dan gue pgn cepet2 magang pgn cepet2 skripsi pgn cpt2 lulus itu intinya.

4. Sebenernya kalo yg satu ini gue ikhlas seikhlas2nya untuk menolong tp sometimes i need my own space my own personal room, jd selama 4 bulan persisnya my room just being borrowed by my cousin for her personal therapy bcs she got CV (penyakit yg menganggu sistem syaraf otak yg mengakibatkan penderitanya tidak bisa berjalan dll). Gue sangat mendukung terapi adek, tp at the momment ketika gue butuh "space" untuk diri gue sendiri gue mulai sadar gue udh ga mendapatkan itu lg dirumah ini or even invited my friends to my house i just can't. Awalnya gue merasa ini gaakan menjadi masalah sampe suatu waktu gue sadar, i'am officially from 2 months ago till 2 months later having no room and have to move in my sister's room which is so close to my parents room and yes i have no privacy here. Karena terapi adek kali ini beda, adek bawa pengasuhnya yg bikin my room officially borrowed. And i have nothing to do with it, meskipun disisi lain gue bersyukur karena dengan adanya pengasuh pekerjaan mama and me menjadi lbh ringan.

Dan begitu banyak hal lainnya yang harus gue sabarin tiap hari nya. Gue cuma berpegang pada satu hal sampe detik ini yaitu ikhlas dan sabar sampe suatu saat semua ini akan berlalu dan gue mendapat kehidupan yg lebih baik eventho gue udh ngerasa lelah gue udh ngerasa capek untuk trs berpikir positif tp cuma itu yg bisa jd pegangan gue skrng karena gue udh gatau lg hrs apa. Gue hrs gimana untuk membantu at least kehidupan gue sendiri sampe suatu saat nanti mungkin gue akan memiliki karir sendiri, gue pgn cepet2 menyelesaikan ini semua. 

Gue jg selalu berusaha buat ga iri sama org lain, dan menganggap kalo rezeki kita dan org lain itu beda-beda, begitupun dengan kesulitan masing2 org, i just have to be patient maybe. Meskipun sekarang semua udh diluar kendali gue, meskipun skrng gue cuma bisa percaya bahwa Allah pasti akan menolong hambanya yg kesulitan, bahwa keajaiban itu pasti ada. 

Dan semoga segala kesulitan gue skrng akan berangsur membaik aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth