Do i really need a lover?

Jadi, kali ini gue mau share tentang sesuatu yang "buka2an" aja. Tp disamping itu, ada satu hal yang perlu gue ingatkan. Im not a perfect or even menyentuh sedikit aja dr sebuah kesempurnaan. Gue punya banyak bgt kekurangan dan lain sebagainya. Intinya gue sangat sadar kalo gue bukan model, artis, selebgram, dan lain lain. Yang gue tau adalah gue cuma manusia biasa cuma seorang cewe biasa. Tp... Setidaknya kita sebagai manusia mau cewek mau cowok pasti pengen kan punya seorang pasangan? Ga terkecuali gue. I really need to get the one i wanted. The one i wanted that i mean a really good one, gue gabutuh kok yg ganteng2 bgt dan gamau juga yg jelek2 bgt-_-.

Munafik ga sih kalo first impression kita terhadap seseorang adalah dr penampilan fisiknya? If you said yes. And thats happen to me again and again. Ntah karena gue selalu aja membandingkan semua cowok sm mantan gue, atau hampir semua cowok yang pernah dan lagi mendekati gue gapernah sesuai dengan yang gue mau. Gue sadar kok kalo penampilan mungkin ga selalu sama dengan hati seseorang which is mereka semua baik2, tp gue gapernah merasa interest enough with them even dr pertama kali tahu kalo "oh ternyata ini yg lagi mau deketin gue" mungkin disini kesannya gue kaya arogan bgt. Gue udh mencoba buka hati gue, gue mau mengenal org baru, tp gue gabisa.

Mungkin ini karena gue pikir gue gabisa bener bener terbuka sama org yg ga gue kenal bgt. Terlebih lagi  mereka dateng dengan cara cuma liat foto gue atau kenal gue melalui org lain, i still dont know the reason why. Why i cant make myself have the next one. Karena sebenernya kalo first impression terhadap seseorang udh bagus buat gue then i will welcoming aja kok, tp kadang... Im sorry to say this :( gue ga tertatik bahkan dr liat fotonya aja :( dan untuk skrng ada yg lagi coba deketin gue lg dan dia-ga-seperti-yg-gue-harapkan :( mungkin gue terkesan jahat karena cuma nilai org dari fisiknya. Tp gue hanya gabisa memaksakan diri gue untuk org lain yang ga gue suka lagi dan lagi. Gue pengen terlibat dengan cinta yang alami. Dengan cowok yang pergaulannya, fisik nya dan cara dia men treat gue baik. Dan meskipun dia punya kekurangan gue akan tutupi itu.

Gue pernah bilang kan kalo gue bukan desprate lovers? So do i. If i find the one i will be with him. But until now i cant find the one ill be willing to share anything abt life seriously. Gue mungkin terkesan jahat karena nolak-nolak orang mulu, seakan2 gue picky bgt dan sok perfect. Tp gue gamau regret anything in the end lagi, like the old times. Karena gue memaksakan buat suka sama orang lain akhirnya gue korbanin perasaan gue, ataupun for the sake of status gue nerima orang segitunya. Nggaaa gue bener2 gaperlu status palsu itu. Seakan2 bahagia karena akhirnya punya pacar lagi setelah sekian lama.

Gue percaya kalo akan ada waktu nya gue bakal ketemu seseorang lagi. Tp untuk saat ini belum ada siapapun juga yang mengetuk pintu hati gue. Dramatic ya? Hfttt. Kadang emg setiap yang kita inginkan ga selalu sesuai dengan keadaan sebenernya. Termasuk masalah percintaan. Yang kita pengen ga pengen kita, yg pengen kita kitanya yg gapengen. Gue bahkan gabisa bedain antara gapengen atau gamau buka hati buat org lain. Karena kadang bukan cuma fisik, tp lebih ke chemistry juga dan cara org itu ngetreat gue, yg kayanya annoy bagi diri gue sendiri.

Gue gatau gue mau cowok kaya apa.

Kadang sempet kepikiran do i really have a lover? Again?

Atau apa jangan2 gue sampe saat ini belum bisa move on?

Kalo iya, gue pasti bego bgt. Selama ini hampir tiga tahun lebih gue bisakok menjalani hidup gue sendiri, i enjoyed, meskipun emg ga bisa dipungkiri kalo gue ngerasa kesepian dan ngeliat org2 mulai pacaran lg setelah move in dr mantan2nya envy juga. kaya mikir aja "gue kapan bisa ngerasain itu lagi?". Tapi setelah itu, yaudah gue menjalani lg hidup gue yg normal ini, and so far ive never been hurted by a man anymore. Like the old days when im still with my ex. Im happy abt it.

My lovelife journey itu yaa emg cuma sama satu2nya mantan gue itu. Dan gue bs bilang kalo i experienced a lot with him. Dan sampe skrng meskipun gue emg udh menjalani hidup dengan baik lagi setelah pernah sakit "segitunya" gue suka terngiang sm dia. Mungkin cinta itu emg udh gaada, semua udh berubah termakan waktu, dan mungkin dia udh gapernah inget gue lg kaya gue yg masih terkadang teringat dia. Tp gue masih inget hampir semua hal tentang dia. Tp hanya inget ga diinget2. Gue berfikir udhlah, ngapain nginget org yg udh bahagia sm org lain? Dia udh dapet karmanya kok. Meskipun akhirnya lost contact bgt2an sm dia, gue rasa kita berdua akan baik2 aja dengan itu.

Bahwa emg pengalaman kita yg menyakitkan itu emg semestinya dilupain.

Dan gue dan dia pun merangkak ke kehidupan kita yg skrng, dia masih sama cewe itu, dan gue masih  disini mencari2 mana yg mampu  ngegantiin dia yg dulu pernah dihati gue sekian lama. Maaf lebay.

Untuk sekarang gue cuma bisa bertahan kaya gini dan mudah2an secepatnya bisa dapet yang klik alhamdulillah semoga aja amin yarabb.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth