lalalalala

heyyo blog! Lagi bosen nih, dan lagi kepengen banget nulis disini :-) oke gue pengen cerita tentang sesuatu hal yg berhubungan dengan kelas 8, kelas 8 itu emang memorable bgt dan yg paling berkesan yaa tentang dia. bohong kalo misalnya di postingan2 gue yg lalu gue bilang gue udh ga keingetan dia lg, tetep aja selama ini kalo gue buka fb atau apapun itu gue pasti bakal merhatiin dia. dia emang berkesan bgt di hati gue entah kenapa. dan gue juga agak sedikit lega pas ternyata dia sudah putus :') times goes too fast, dari dia pacaran sama cewek baru ampe putus lagi tetep aja sih peluang gue kecil bgt-.- karena gue juga gapernah contact2an lagi sama dia. tapiiiiiii rencananya kalo dia ulang tahun nanti pengen ngucapin di bbm ehe :') semoga aja tercapai, yaaaah itung2 tahun ini dia juga ngucapin ulang tahun ke gue. seneng deeeeh waktu itu berarti dia masih inget gue :'). gue gatau sebenernya apasih yg bikin dia bener2 gabisa gue lupain? padahal banyak cowok skrng yg ehm okay deket lah sama gue. biar dikata love life gue jalan ditempat kalo sama dia. tapi tetep aja kalo gue liat foto2nya lagi bawaanya tuh kangen dan pengen deh suatu saat ketemu dia lg. gue gatau dia kehidupannya sekarang kaya gimana dia sendiri di bbm jaraaaang bahkan gapernah naro status disitu. dp aja cuma sekali ditampilinnya ._? heeeeem dia beda emang dari yg lain karena gue ngeliat dia dari hati jugaaaa kebaikan dia gapernah ilang buat gue. mungkin karena dia cowok pertama yg ada di saat gue down dulu kaliyaaa jadi keingetannya sampe sekarang. ohh iya ngomong2 soal hari ini, sebenernya gue agak bete. mungkin karena tadi gue ngakak terlalu terbahak2 akhirnya karma jadi bete gini deh hhhhhhhh rolling eyes rolling eyes. ehm apalagi yaaa oiya nilai uas gue jatooh tapi sebenernya ini agak kentara sih. kayanya gue cocok deh milih sekolah. di limau emang cocok bgt kayanya buat orang2 yg kaya gue jadi gue ga merasa yg the stupid one kaya dulu ehe jadi bahkan agak 'dewa' kaliyaa di beberapa pelajaran ehehehehehe. okeee terus ehm oiya allah emang adil bgt yaaa, angklung lomba nya diundur :') gue udah panik karna gaikut latihan trs, karena emang ga tepat bgt waktu latihannya itu, eeeh ternyata diundur alhamdulillah bgt :")oiyayayayaya gue tuuuuh iriiiiii bgt sama pasangan r dan r well sebut aja itu. r itu beruntung bgt bisa punya r dan r nya juga beruntung bgt bisa punya r. sebenernya gue akhir2 ini ga ngerasa FA bgt lagi kaya dulu lg tuh ngga. tapi gue cuma ngebayangin kalo pada akhirnya gue juga bakal dapet cowok yg sesempurna itu <3 you know? kadang ngebet bgt pengen pacaran juga gue rasa agak annoying taunya maksud kita biar cepet laku, malah dapet cowok yg ga sesuai keinginan gue, gue tuh pengennya gamau yg pacaran yg sampe putus berapa kali tuh ngga. jadi sampe gue ketemu yg the perfect one, okay okay i know nobody perfect at least the great one lah yaa terus good looking biar orang juga ngeliat cowok gue itu manis gituuu :") aduuuh yaallah semoga suatu hari nanti gue ketemu sama orang yg kaya gitu. gue ga kepikiran gara2 gue udah terlalu lama single sampe2 whoever he is i accept him. ngga. tapi gue juga akan milih. okesih segitu aja kaliayaaa gue juga gapengen yg hidup gue berpatokan dengan ada atau ngga nya pacar. banyak hal lain yg bisa jadi escape ketimang mikirin cowok. sebut ajadeh nonton, update2 kpop, atau hal2 yg menyenangkan lainnya. jadi, kadang gue pikir orang2 yg baru2 ini gue temuin kadang galaunya itu udh berlebihan yg pemikarannya tuh soal cintaaaa trs. padahal banyak hal di dunia ini yg menyenangkan. pelarian itu banyak
okedeh segitu aja. ini bener2 segini aja kook
thanks blogger for always gave me a place to tell everything happened in my life :")

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth