well i'll try to be "fine"

i don't know what to say.. it's enough! And i realized i was in love with a man who could never love me back, how can i fall for a person who love someone else and has been taken? :'(



i'm actually not fine right now :'(
gimana bisa gue ngehabisin 2 tahun buat orang yang ga perduli sama gue, ga deket, gue bego banget gue gabisa ngutarain semuanya and i feel like a fool.
gue tau segalanya ga bisa dipakasain tapi rasanya gue udah keabisan kesempatan dari dia putus sampe akhirnya dia punya cewek lagi, posisi gue masih tetep sama di mata dia dan anehnya gue gapernah ga kepikiran soal he is.
Gue sedih aja soal itu.



oke hal lainnya so far so good in shs yaah paling rada sebel aja sama anak teater wkwk -_- terus tadi gue ketemu temen2 alpus gue gitu kangeeeen bgt sama mereka :') tapi ada satu hal yg bikin gue rada bersyukur ga masuk situ lagi, gue bisa ngerti bgt waktu ada di posisi salah satu temen gue yg not comfortable there, gue masih ngerasa keeksistensian disana itu masih kentel bgt dibanding sekolah gue sekarang yg ga begitu2 bgt anak2nya, mereka membaur dan untungnya gue dapet kelas yg anak2nya membaur juga dan baik2 :') dan satu hal lagi yang perlu bgt gue syukurin di sekolah gue yang sekarang ituuu kita bakal banyak menemukan anak yang mandiri. Bayangin kelas gue ada sekitar 25 anak dan rata2 gausah di kelas gue deh di angkatan gue misalnya kalo pulang pergi bawa motor atau naik kendaraan umum makanya waktu gue dijemput naik mobil rasanya gaenak gimana gitu -_- yg kalo di alpus pastinya udah biasa bgt anter jemput mobil pribadi dan gue yakin sarah yg lg di aceh ini ngerasain hal yg sama kayak gue dan mungkin rada lebih parah hehe yaah itu aja siih, sebenernya gue pengen nangis kalo inget gue udah gaada kesempatan lg deketin ucung :( oiyaoiya gue pengen berangan-angan dulu nih yaa seandainya aja gue ketemu ucung juga gue gatau dia bakal nyamperin gue apa nggak, soalnya gue terinspirasi dari temennya si ucung gue rasa dia ehm iyadeh lebih ramah sampe nyamperin gue tadi
okay ga akan ada yg tau apa yg bakal bener2 gue dapetin nanti, gue tau sesuatu yg gue pengen belum tentu baik buat gue mungkin gue emang gabisa lupain kebaikan2 ucung sama gue yang udah bertahun2 yg lalu itu, gue juga ngerti biar gue bilang masih "suka" sama dia dan gabisa dilupain bukan berarti suatu saat nanti to be with him, right?
Gue bakal jalanin hidup gue yg baru ini (gue bilang baru karena udah SMA) sesantai dan senyaman yg gue bisa, lupain aja soal orang songong, kacang lupa kulit, dan belagu kayak.. astgf. Bulan puasa -____-"
Gue tau lah yaah takdir gue bersama orang2 yg baik2 dan dari gue sd sampe sekarang syukur alhamdulillah gue punya temen yg emang ga macem2 dan yang gue tau seseorang tuh diliat dari cara dia bergaul, kalo emang di bargaul sama orang yg baik2 pasti dia orang yg baik dan ga yg macem2 dan sebaliknya.
Lupain soal ucung it's just the past dan masih banyak orang diluar sana yg perhatian sama gue, dan yg gue tau kalo gue susah juga ucung gapernah ada kan buat gue? apapun yg gue lakuin dia gabakal berbuat apa2 kan jadiiiii terserah dia mau jadian sama siapa gue juga haru GAUSAH PERDULI SOAL ITU AT ALL!!!

oke bye

night everyone

and i think tonight ucung gonna be my nightmare ~

and i know i should do that... for a long long long long long long so long time ago

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth