august = ramadhan

yeeey august it means RAMADHAN the best month ever for every muslims in the world! Khususnya buat gue yang baru masuk SMA ini adalah tahun pertamanya gue puasa di senior high school and so far everything works good dan hal spesial yg pengen banget gue lakuin adalah bukeber! entah itu bukber tiga bukber empat yg penting gue bisa ketemu sama temen-temen gue nikmatnya ramdhan yg ga tergantikan dengan teh botol sosro itu waktu lo bisa nikmatin buka puasa sama temen-temen lo yg udah lama bgt ga ketemu atau baru kenalan dan bestie lo yg sekarang yaah meskipun gue lg ngalamin "sakit hati yang paling dalam tahun ini" kata bukunya @poconggg tapi gue harus move on dari sakit hati gue yg nge *jleb* ini oke gausah diomongin lagi deh.
Intinya siih gue males banget bangetan besok mesti upacara yang tugas gue cuma berdiri, bosen, panas2an, pegel, hormatin bendera dan semacamnya tenang aja kali boss gue ga bakal pindah kewarganegaraan kok.
Nah terus nya lo tau ga siih kaloooo SUJU COMEBACK DAN KNOW WHAT?! I'M IN LOVE ALL OVER AGAIN WITH YESUNG NEW LOOKS! HE'S SOOOO HANDSOME *gatau kenapa tapi jadi ganteng bgt gitu o_o*



GANTENG KAAAN? IYA KAAN?? UDAH IYAIN AJA DEH! Gue suka banget hairstyle dia yang ini ah pokoknya suka deh.

Itu baru namanya cowok dan typical gue emang ASLINYA adalah yg kayak gitu, waktu liat yesung di mv nya mr.simple tuh kayak ngebelah atmosfer berlapis lapis, meluncur bareng paus akrobatis dan menuju rasi bintang palinggg manis ehm but actually i don't really feel ehm selebay itu karena yesung gapernah gue liat. Oke maksud gue, biasanya gue suka berkahayal soal cowok yg emang 'nyata' ada di depan mata gue, makanya sesuka-suka nya gue sama semua artis korea yg sesuai dengan tipe gue, gue-bakal-tetep-milih-cowok-nyata-yang-ada-di-depan-gue.
Oke eh iya guess what?! loker gue sebelahan sama si cowok imut looh! Dia tuh ehm iya ganteng cuma-gue-belum-pernah-ngomong-sama-dia siih tapi yaah mudah2an deh someday..
Okay bicara soal sekolah ehm gue kan lg ujian harian niih ada satu hal yg rada jaranggggg banget gue rasain waktu smp yaitu -> dicontekin, soalnya yang biasa gue rasain di smp yaitu -> mencontekin. Iya sih gue tau waktu ujian gue nyontek juga dari buku, tapi ga sebiasanya banyak yang nanya2 ama gua wakaka sebagai cewek normal berasa bangga lah ya (?) nggak sih actually nothing special karena dicontekin orang -_-
oooh iya satu lagi gue udah gasuka lagi sama si N yg waktu itu gue ceritain itu looh inget dong yaa, ehm setelah gue pikir2 sejak kapan seorang "gue" ini yg biasa sama yg sipit2 tiba2 suka sama yg belo2 putih halus sehalus roh halus, mancung yaah bule deh pokoknya, ganteng sih emang dia maka itu "mungkin" karena dia ganteng gue 'sempet' suka sama dia padahal aslinya he's not my ideal type of boy. Karena intinya secara fisik cowok yg gue suka itu jelas harus SIPIT dan MANIS.

Oiya tauga sih selama ga puasa gue kan ke seven eleven mulu wakaka berasa gaul gua (?) (padahal tempatnya ada di belakang sekolah makanya sering kesana) iya gitu deh enak aja disana slo tempatnya se slo lo kalo kentut diem2 *apa hubunganya (?) cuma kebanyakan begaul disana *padahal cuma numpang makan & minum* gue berasa bangkrut.

udah deh yaa segini dulu

satu kata perpisahan untuk kalian

SELAMAT BERPUASA YAA JANGAN BOLONG2 PUASANYA (itu udah termasuk gue) *oke jayus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth