The feeling that never goes away (?)

Well the final exam is FINALLY over and i didnt expect so much except me pass all of the subject honestly i didnt too satisfied with my work....... So far. Bcs idk i feel like when im in a class and then the lecture came i show up that i listen to what they said so me with my confident really sure that i didntt have to make such effort over and over again to finally learn all of the subject to meet the final exam. you know what? its REALLY TIRING really, like i have to study so many subject and i have a not so long term capacity to remember all of the subject all of the stuffs bcs theres so much things on my mind too.

And i know my capabilities so im not really take effort in final exam and idk its only my reason bcs im so lazy or thats the real reason why i didnt make myself study hard. idk really im tired with accounting and finance and stuff like that, since im in college all of the subject were talking about money meanwhile i dont have money and i realize i count "money ghost" HAHA. Leave it. 

Ok.

When we were talking about all of my post its such a pretty labil yes?-_- erghh. Im a 20 years old lady and still feeling so insecure abt samting unnecessary just like what will i say to you now guys. You know?  I only have 1 just ONE EX in my whole life for now. And since we were break up less or more 3 years ago, we didnt meet each other any longer, talking to each other any longer. (Except 2 years ago he came back and say sorry to me for what he done to me in the past year bcs he argued with his girlf who steal him from me, and make me feel like a dumb cause beside the words "sorry" he made me his "destination runaway" and its only take a few days until he making up with his girlf and they were coming back together) *such a big excuse.

Turn into indonesia

Nah. Semenjak 2 tahun itu pokoknya kita udah gakpernah kontak2an sama sekali bener2 dia udh ga ngumpul sama genk2an kita dulu (thats why we finally fell in love bcs our friends) karena dulu dia bilang dia mau menjaga perasaan cewenya hem okay that not even an excuse for me OR maybe he doesnt want his girlf getting jealous because he HANG OUT with me too. Ok. Back to the topic HE FINALLY WANT TO HANG OUT WITH US FROM YESTERDAY and guess what? I FEEL SO RELIEVED idk selama ini gue gatau harus ngomong apa kalo ketemu dia mengingat kita kuliah di satu atap yg sama, jd kadang ketemu (tp jarang bgt). Sejujurnya gue ga benci sama dia dan gaakan pernah benci sm dia tp apa yg udh dia lakuin ke gue membuat gue merasa awkward kalo ketemu karena gue ngerasa im not supposed to be in his life AT ALL. Padahal kadang sebagai sewajarnya org yg pernah jd bagian hidup gue *iuh* im still care. Intinya mau jalin sillahturahmi yang baik sm mantan dan cewenya, gue juga ga benci sm dia TAPI spesial untuk ceweknya itu gue cuma gabutuh tau segala lika liku kehidupan dia intinya gue gaperlu tau ttg dia, atau keeksistensian dia dalam hidup gue sama sekali. Gue ga benci cuma gamau tau aja ttg apa pun omongan ttg dia, dan kalo ketemu in personal gue akan tetep baik kok sm dia, karena emg gue ga benci sm dia cuma gamau tau aja ttg dia.

Jujur gue seneng lega bahagia karena akhirnya dia mau ketemuan sm kita, selama ini gue ngerasa gue ini adalah beban yang bikin dia gabisa bareng2 kita lagi tp alhamdulillah dia ternyata masih mau ketemu kita, cuma ntah gue ngerasain sesuatu yg abstrak bgt skrng. Setelah kemaren berjam2 bareng2 sm dia dan temen2 kita gue ngerasa bertemu org lain, disatu sisi dia masih sm kaya dulu tp disisi lain KOKYA gue ngeliat dia makin dewasa dan makin subur (?) mungkin karena badannya agak lebih besar trs gaktau yaa sikapnya dan apapun yg dia punya skrng keliatannya dia lebih bahagia, udh bawa mobil, lebih gaya (?), lebih yaa kalo liat profile picturenya kayanudh kemana2 gitu mungkin keluarganya lg punya rezeki banyak, dan gue berfikir dia skrng jauh lbh bahagia dibanding waktu dia sm gue, intinya sih gitu. Dan gue harap sih he keep it for a long term. Pokoknya yg terbaik buat dia.

Tp. Sehari sebelum ketemuan KOKYA gue mimpi aneh, dan semoga ini gaada artinya sm sekali, gue mimpi kalo dia kontak2an sama nyokap buat minta nyokap ajak gue balikan SUMPAH gue gatau maksud mimpi ini sm sekali pdhl yaaa yg ada dipikiran gue kemaren adalah ujian......... Dan mungkin karena for the first time ever (since the big trouble 2 years ago that ending up wrong) gue ketemu lg sm dia. gue gatau knp gue bisa mimpi gitu dan kemaren malem mimpi gue juga buruk kaya im flashback to the old days yg gaenak itu pokoknya aneh banget kedua mimpi ini.

Dan pas kemaren ketemu perasaan gue abstrak bgt antara kangen trs flashback trs mencoba biasa aja tp gue gabisa berhenti merhatiin dia dr ujung atas sampe ujung bawah (?) zzzzz. Segitunya loh. Saking selama itu gaketemu. Gue ngerasa asing, iya asing bgt. Tp setidaknya gue tau harus ngapain setidaknya kita sama2 tau kalo we have no hate at each other anymore. Semua kembali seperti awal kita berteman, dan gue bersyukur sih. Pas gue pulang meskipun gue bawa kado yg super mahal dr tmn gue yg poloshhh my rhesi :') tp ttp kepikiran my ex boyfie ini. Perasaan abstrak ini ngebuat gue jd flashback ke banyak bgt hal yg terjadi jauh sebelum pertemuan kemaren. Perasaan yg gue alamin skrng adalah perasaan yg gue sendiri gabisa jelasin apakah gue ini udh move on bgt sampe segininya atau tiba2 yg tdnya udh 100% move on accidently back to 0 karena kembali flashback karena bertemu org dimasa lalu ACCIDENTLY from a long long time didnt see each other.

Perasaan abstrak ini mungkin muncul lg setelah gue kembali sakit hati dengan orang lain, iyaaaaa..... :') orang kesekian yg meyakinkan gue bahwa cowok sama aja. Gue ngerasa skrng gue udh berada di titik terjenuh gue dalam memulai suatu hubungan dengan org lain. Gue makin pesimis kesananya gue bener2 gabisa ngebuka hati gue buat org lain dimana gue udh gapercaya sm yg namanya kepercayaan  keinginan untuk memiliki dan dimiliki org lain, kaya gue pgn bener2 nutup hati gue buat siapapun karena gue udh ga percaya lagi sm yg namanya pacaran. But im sure that true love is real. Dan gue ngeliat skrng mungkin seorang  cowok yg baik adalah cowok yg ingat sm tuhannya Allah. Kalo dia gaberani ninggalin allah mana mungkin dia berani ninggalin gue? Tp disisi lain gue juga gapercaya sm instant love iya. Perjodohan maksud gue, menurut gue semua butuh proses termasuk dalam mencintai seseorang. Ntahlaaah skrng perasaan gue bener2 udh ketutup,  i really need to move on really soon for everything that happens. Dan semoga apapun yg gue rasain skrng ga membuat kembali jatoh kedalam masa lalu yg gaenak yg udh semestinya dilupain dan tetep berpikir positive bahwa everything happens for a reason.

Dan semua kembali ke keikhlasan gue untuk nerima semua yg udh terjadi, untuk memaafkan emg sulit mungkin sebelum memaafkan ada satu hal yg perlu dicamkan. Menerima. Menerima apapun itu yg udh bikin hati gue terluka dan gue bisa memaafkan. Pokoknya skrng gue bener2 pasrah karena hati gue udh lelah. Apapun yg terjadi udh itu yg harus dijalanin, dan semoga kesananya apapun hal bisa gue laluin semoga Allah memberikan orang yang terbaik untuk gue soon or later. Its really up to GOD. I belive what GOD believe termasuk pilihannya :)

Dibalik dengan semua ketidaknyamanan yg gue keluhkesahkan disini, ada satu hal yg belum gue bilang drtd yaitu rasa syukur gue karena punya temen2 yg selalu ngedukung dan sayang sm gue they are such a precious gift to my life tak terkecuali keluarga gue. Keadaan dalam kehidupan gue semakin lama semakin sulit, kalo gaada mereka gue gatau apa yg bakal terjadi sm gue :') nyokap bokap adek2 walaupun hidup gue udh ga seenak dulu, nyokap terutama ttp berusaha buat ngasih yg terbaik buat anak2nya, pontang panting cari uang, cari makan buat kita. Kalo ngeliat org sekarang hidupnya seneng, walaupun keluarga gue lagi dalam keadaan terburuk tp mereka ttp segalanya buat gue :') walaupun lg susah gue mencoba buat ttp ceria dan nunjukin ke org2 kalo gue gakpapa, keluarga gue gaada masalah dan semuanya normal, karena emg semua roda akan berputar kita gatau kapan diatas dan kapan dibawah semoga gue selalu tetep tegar dan nyokap tetep kuat ngadepin semua ini. Meskipun keliatannya gue gaperduli tp jauh dilubuk hati gue persoalan masalah keluarga gue penting bgt buat hidup gue dan gue trs kepikiran. Gue pgn ngelakuin sesuatu yg akan bermanfaat nantinya dan gue mau jadi org besar meskipun gue tau gue ga pinter2 bgt. Inti post malem ini adalah curhat sih..... Mulai dr skrng gue gamau banyak ngeluh ke org dan lebih baik gue simpen sendiri atau gue ngepost disini, gue gamau lg nunjukin semuan kelemahan gue karena gue hrs tetep kuat. Dan semoga allah selalu menyiapkan segala solusi dibalik ujian2 hidup ini. Amin



Post yg berakhir pilu



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth