My first broken hearted

Huaaaah pertama pertama akhirnya gue ngeblog lagi, setelah hampir setahun ga nyentuh2 blog ini lg dan sampe sampe susah bgt td gue mau sign in ke blog ini -_- yaudahlahya. Gue seneng banget curhat disini karena gue bs bebas nulis apa yang ada dipikiran gue, terutama soal pengalaman hidup (cinta) gue ew-_- Kenapa gue kasih judul post gue ini "my first broken hearted"? Yap. Tepat sekali. Memang itu yang gue rasain, dan rasanya... Bener2 the most i've ever felt lah. Gue rasa ini juga salah satu jalan allah untuk biarin diri gue jd pribadi yang lbh dewasa karena gue seperti dapet tamparan yg sangat keras di muka gue, bahwa faktanya cinta itu kejam. Sadis. Apapun itu gue gapernah ngerasain sebelumnya. Gaakan pernah gue lupain. Hal yang sangat gue takutin dari bertahan sama dia, bahwa akhirnya gue kehilangan dia, bukan karena dia pergi jauh ataupun dia memutuskan untuk jadi teman aja, tapi karena..... Bukan cuma minta kita break, tapi dia udah punya pengganti gue. Coba lo bayangin? Apaalasan dia buat kaya gini ke gue? Dendam? Atas dasar apa? Gue gapernah berkhianat sama dia. Ketika gue udah sayang sama seseorang, sepenuhnya gue jaga dia jaga diri gue juga. Bosen? Jenuh? Itu wajar? Menurut gue itu emg wajar, tapi itu bukan dalih untuk kita bisa seenaknya ninggalin seseorang, dan nyakitin mereka untuk orang lain yang bahkan lo belum tau sebenernya dia gimana. Disini gue bicara sifat aslinya. Apapun pengalaman gue soal cinta, ntah itu cinta diam2, a kind of secret admirer like i always did, but. Ya yang paling berkesan, menyakitkan, dan tentunya REAL adalah sama cowok ini. Kalo itungannya dari pertama kali kita deket mungkin bisa hampir 3 tahun. Oke, intinya... Gue ngerasa perasaan yang gue alamin sekarang dan akhir2 ini adalah campur aduk bgt, ntah gue ngerasa mungkin ini balesan dari apa yang gue lakuin dulu, ataukah mungikin emang ini yang terbaik buat gue buat dia, tp apa yang bs dibilang terbaik kalo kenyataannya ini lebih condong mengecewakan satu pihak? Awalnya gue bener2 gangerti kenapa cara dia ninggalin gue harus. Kaya gini? Kenapa kita gak pisah secara peace tanpa ada satu pihak yang harus nyakitin dengan cara berkhianat? Kalo akhirnya bakal kaya gini, buat apa pengorbanan gue selama ini? Yap pengorbanan yang udah termasuk menjaga image dia sama orang2 terdeket gue, susah untuk ngeyakinin orang lain itu, dan dengan gampangnya lo hancurin semuanya. Bahkan gaperlu nunggu lama, ibarat nya gue udah bangun gedung tinggi didalem diri lo, dan lo hancurin itu seketika dengan alat berat. ya, image lo kembali buruk setelah ini. kalo tau bakal kaya gini, lebih baik kita pisah waktu itu selamanya or we just going like a best friends? Tapi dia gapernah bisa memperlakukan gue sebagai temennya, kenapa? Mencintai itu ga selamanya harus memiliki kan? kalo selama ini kita bisa hts, kita juga pasti bisa saling menjaga perasaan masing2 meskipun kita cuma teman, dan itu JAUH lebih baik dibanding hubungan kita harus berakhir kaya gini. Pada dasarnya emang, lo yang bikin gue sayang sama lo, dan akhirnya lo juga yang bikin gue hrs ilangin perasaam itu. Lo yang mulai lo yang akhirin. Gue gapernah yakin dan setuju untuk ngelanjutin hubungan kaya gini kalo akhirnya gue dikhianatin, kemana semua kepercayaan gue hah? Gue yang selama ini udh rela nungguin apapun keputusan lo gapernah berharap pada akhirnya lo sama org lain ketika lo "masih" sama gue. Cinta itu aneh Janji cuma sekedar janji Janji untuk saling setia Sekarang cuma bualan Yang ga gue pahamin, dia bisa dapetin orang lain setelah gue dengan enak dan segampang itu. Ya mungkin dia emang terlalu mempermainkan logikanya, istilahnya buat apa dia bertahan sm gue kalo ada org lain yang bs bikin dia lbh bahagia, gue sadar gue paham lo kaya apa. Dia pengen cari kesenangan kebahagiaan diluar sana tanpa gue, "mencoba hal baru, mencoba cinta yang baru". Tapi gue pernah ingetin dia bahwa kesenengan itu bersifat sementara. Kebahagiaan kesenangan abadi itu bakal kita rasain nanti ketika kuliah, dewasa, sukses, bukan sekarang. Setelah "malam itu" gue tau perbuatan dia dibelakang gue. Beberapa hari kemudian mereka jadian yah cuma satu kata yang bisa gue rasaian mulai malam itu sampe skrng "sakit". Bahkan setiap gue nafas rasanya berat, lebay sih tapi ketika gue sayang dan tulus sama seseorang gue gabisa dikecewain, gue akan sangat ngerasa "knp pada akhirnya gue yang disakitin yg menderita?" Intinya batin gue tersiksa, dan skrng ngeliat mereka berdua bahagia.... Gue cuma ngerasa gue udh diinjek abis2an. Dan apa lo yakin dia yang terbaik buat lo? Ya! Cewek ini... Apapun itu gue yakin dia gabisa sebertahangue buat lo, sebagaimanapun yang dia lakuin. Ya? Gue percaya. Dan gue percaya doa doa gue nantinya bakal terijabah, bukan karena gue merasa gue tersakitin, karena gue gapernah doain lo yang ngga ngga, tp cuma mau yang terbaikbuat kita semua, meskipun cara gue tau semua ini sangat menyakitkan, pada akhirnya lo akan sadar dan gue gaakan berharap lobuat kembali lg ke gue tanpa pembelajaran. Orang itu emang beda2, ya gue adalah orang yang sangat berbeda dibanding orang orang/cewek yang sekarang lo kenal ataupun nanti. "Stay strong" 1 word for me Tapi banyak hikmah yang gue dapet dari pengalaman gue kali ini, gue akan berusaha untuk ganyesel pernah pertahanin dia, karena dari awal niat gue baik gapernah buruk sama dia maupun orang lain, dulu dan sampe sekarang gue cuma berfikir untuk ngeerubah orang ini kareana orang itu bs berubah, dan dulu gue berfikir bisa karena dia jatuh cinta, meskipun pada akhirnya dia berubah lagi.. Tp yakinlah suatu saat gue percaya dia bakal bener2 belajar dari semua yang dia alamin, yang jelas mungkin dia perlu untuk bertemu dengan orang yang salah sebelum akhirnya dia sadar apa yang dia lakuin ke gue bukan hal yang baik. Salah besar. Seperti apa yang orang bilang sekarang ke gue, bahwa pada akhirnya pengalaman yang mengajarkan gue, ya mereka 100% benar. Begitu juga kamu :) aku yakin setelah ini kamu bisa menilai orang yang benar dan yang salah mana yang tulus dan sabar dan mana yang ngga. Cuma pengalaman yang bisa mengajarkan dia dan campur tangan allah pastinya. Jadi, gue percaya setiap perbuatan pasti ada balasannya ada hikmah nya juga sehingga kita bisa belajar dari itu, proses pendewasaan diri mungkin Akhir kata gue cuma pengen bilang bahwa hati, takdir itu gapernah salah, gue bukannya dipertemukan orang yang salah, justru dari dia gue bs lbh mengerti dan belajar banyak arti cinta itu sesungguhnya, ketika kita punya keberanian buat mencintai seseorang kita juga harus ambil semua resikonya. But hey boy over there one day you're gonna learn ur lesson just like me then you could be possibly realize what you've done to me it isn't good in any way of relationship even we're not seems like a couple. Ily anyway but ya u have to be a good person bcs for now i just knew u. It means what done is done, it still hurts, so pain need times. And you have to prove you're worth it for me so maybe yaaa god speaks at the end.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth