12 months

Okeee pertama2 it's been a year i had a long relationship wif my boy cocobuw (panggilan aja), hmm tepatnya sih tgl 28 kemaren resminya, gue... Antara terharu, bahagia dan sedih juga... Well bisa dibilang sih i'm not 'yet'in a relationship with him for any longer, actually, after that. Accident. Tapi gue tetep bahagia, karena kita tetep ngejalanin hubungan ini sesetia dan semampu kita banget, mempertahankan sesuatu yg istilahnya mendekati 'hopelesss' emang gamudah... But lately idk i feel like he often forget about me yap. He's forget to text me very often, itu ngebuat kita akhir2 ini juga sering bertengkar 😔 sebenernya gue terima kok alesan dia yg sibuk, gue tau dia ngelakuin segalanya sendiri, karena yah you know lah he lives here alone, without any parents around him. So, i admit it, if yah he said that. Mungkin gue yang harus banyak memperkuat kesabaran gue, dia emg moodbooster gue yamg paling2 worth it. Tp dia ga selamanya disisi gue dan dia juga ga selamanya sibuk. Jadi, gue berusaha memaklumin segala kesibukan dia, kenapa dia suka lama bales dan lain2. Gue harus lebih pengertian,Intinya sih gitu. Gue.... Kalo dipikir2 kuat dan tahan banget sama dia... Ntahlah semenjak gue berhubungan sama dia, hidup gue cukup berubah agak drastis, ntah kenapa setiap kali gue melakukan sesuatu at the end bakal berpatokan sama hubungan gue dan dia, misalnya aja. Kalo gue lg berantem sama dia, gue bakal bete seharian dan gabisa ngelakuin apa2 sebelum... Gue dan dia baikan, dan gitu juga sebalikmya, my life happier if our relationship are healthy as well and happ, no arguing and peace. Dia... Kalo bisa dibilang adalah orang yang berpengaruh dalam hidup gue sekarang, orang yang gaada ikatan darahnya sama gue tapi berarti banget, itu sih arti dia buat gue, meskipun ya skrng susah bgt ketemuan sama dia, gue kadang ngerasa kangennnnnn bgt sama dia... Kangennya itu bahkan gaada obatnya selain dia nyiksaaa bgt 😔 gue bukan ngerasa bosen sama hubungan ini... Tp yang susah menurut gue adalah 'menghidupkan' hubungan ini, makanya kadang kalo dia sibuk bgt, gue suka ngerasa hampa aja. Hampa karena seakan2 gue gapunya dia 😢 Tapi, meski kita banyak bgtbgtbgt rintangannya, ntah kenapa gue yakin sm dia, gue tuh punya perasaan kalo, untuk apa gue looking for another guy if he's already there for me. A guy who truly love me from the deepest of his heart, 12 bulan buat gue udah berliku2 banget, sedih seneng kecewa fighting at each other, gue cuma pengen semua ini ada hasilnya suatu saat nanti, mungkin orang boleh mencibir kita, kita emg ga semenyatu apa yg org pikir what couple should do. Tp gue yakin kita pasti bakal bahagia, bcs i fell like i don't want to looking for another, i'm just think that we're gonna make it. Mungkin gue terlalu yakin kaliya, kita gatau kedepannya gimana, tp mengingat perjalanan 1 thn berliku2 kita, gue yakin kita bakal sama2 kuat dan akan semakin kuat. Hanya ego masing2 ajasih yang harus dikurangin... Intinya gue baru kali ini sayang bgt sama cowok, Adam Pratama Putra cowok yang sebenernya bukan crush gue, yg dulu gue gakenal, yang bahkan nyebelin buat gue, tapi hati gue udah keisi sama dia. Bad and good habit yg ada di dia, gue selalu berusaha buat menerima karena emang gaada yg sempurna, mungkin itulah dia suatu saat pasti ada yang akan ngerubah dia jadi yg lebih baik. Intinya gue cuma berdo'a untuk saat ini semoga allah selalu ngelindungin kita, semoga segala permasalahan yang udah dan mungkin akan terjadi bisa jadi tambahan kekuatan buat kita. Semoga rasa ini gaakan hilang selamanya.. Semoga kita bisa bahagia, dan gue berharap banget bisa balikan lg sama dia, dan kita bisa bener2 ngerasain sebuah hubungan layaknya orang2 lain. Love you so my part of my life 😘😚👦💏💑

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth