I'm officially yours

hana, dul set BLOG! really really long time not shared what's going on in my currently life. you know... day by day my life is fvcking me inside:( i don't know where to go.............. people in my life is going to be really fake. but the most you must to know is now i'm officially adampratama's okay..... it's just one of my little bit happiness in my life. i'm grateful about this one. tapiii:( ada sesuatu yg lagi lagi ngebuat gue serba salah, dan makin nyiksa batin gue. oke hanya gue, blog, dan org yg baca whoever you are. yg tau yaaaa gue dan dia udh mau berjalan ke angka 2 months. tp kita banyak aja rintangannya :( ntah dari temen lagi ntah dari org2 yg berusaha jd duri di hubungan kita, our parents, or people around us. ntah cobaan itu dateng begitu aja yang jadi bikin kita sering berantem, okay gue sebenernya gamasalah dengan itu, berantem itu hal yg wajar kan dalem sebuah hubungan? tapi sejujurnya yg gue takutin adalah, sehat atau ngganya hubungan kita. Gimana kita jalan, dan spend our time together... dulu gue mesti okay hrs bohong sama bonyok supaya bisa jalan sm dia, gue akuin gue salah disitu dan gue gamau hal kaya gitu terulang lagi. jadi ya sekarang kita kalo mau jalan bakal ijin kok :" terusyaaahh... i don't know what my friends expect he are to be.... it's always wrong..... okay i think it's shouldn't told in this blog so i receive this in my heart again... althought it fid me inside, but it much better. teruuuus yaa intinya gue sayang sm dia, dan i trusted him anyway. jadi apapun itu gue bakal tetep jaga kepercayaan gue sama dia. Gue gamau terlalu overpro sm dia. itu cuma bikin dia muak. gue tau. jadi sebenernya gue membebaskan dia untuk ngelakuin hal apapun itu asal ngga diluar bates kewajaran plus ga nikung2... tapi suatu saat dia marah sm gue, awalnya gue gangerti kenapa dia jadi marah2 sm gue seakan2 gue tuh terlalu ngebanin dia.... finally he explained to me what happened with him while were arguing.. ternyata, dia ngerasa gue ga menghargai dia selayaknya apa yg udah dia lakuin buat gue, dia merasa kalo gue terus2an ngebebanin dia bahkan dengan hal2 yg sangat susah dia lakuin, gue terlalu ngebebanin dia banyak, padahal dia udh banyak ngerubah dirinya selama "deket" sama gue. akhirnya gue minta dia cerita, dia udh ngerelain solidaritasnya sm anak2 gor.... (katanya sih begitu) karena dia tau kalo perkumpulan itu gabagus buat dia dan gamungkin gue bisa terima dan lain2.... oke sebenernya gue cuma pengen dia tau kalo, gimana caranya gue bisa ngehargain dia padahal dia sebelumnya gapernah cerita sm gue tentang perubahannya itu, dia cuma gatau betapa hal2 kecil yg bikin gue nuntut sama dia begitu nyiksa gue, sebenernya gue juga gamau nuntut2 banyak sama dia dalem arti ini bukan soal nuntut pengen barang ini atau pengen barang itu. gue cuma minta perhatian dia walaupun itu sedikit just a little bit smile, gaakan ngebuat dia pingsan kan? atau hal sekedar nyapa dan lain lain. sebenernya itu juga bukan permintaan gue, gue gamau ngebebanin dia sedemikian rupa sampe dia ngerasa sakit kaya gitu........ gue awalnya minta perhatian ini minta perhatian itu ke dia biar keliatannya our relationship it's normal. he must to know, that we're living in the same school, dimana orang2 bakal merhatiin gerak gerik kita, apalagi mereka semua udh tau kita pacaran. gue cuma pengen dia sadar apa yang dia lakuin sama gue ketika kita di satu lingkungan yang sama apa yg seorang pacar layaknya lakuin ke pacarnya, sebenernya cuma itu........... tapi kayanya itu susah buat dia :( tp akhir2 ini dia udah nunjukin kok kalo dia cowok yg baik buat gue tp yaa tetep aja ada pro ada nega jadi yaaa sepertinya gue udh hrs nerima resiko kaya gitu karena pacaran sm cowok yang temen gue dulunya udah siih sebenernya cuma ini yang layak di post di blog gue, gue gamau banyak2 frontal. toh dia juga gabakal ngelliat ini blog. terakhir siiih, gue cuma pengen hubungan gue sm dia lancar2 aja gaada sesuatu apapun yang ngebuat kita susah, kepikiran, atau ngebebanin masing2 dari kita, gue pengen hubungan yang awet sama dia, buat nunjukin ke org2 kalo gue selama ini betah sama dia dalem arti kata dia emg yg terbaik buat gue, gue pacaran sm dia itu pilihan gue, gue pengen orang2 buat ngehargain itu. seenggannya gue juga bisa bahagia sama dia, yang namanya hubungan gamungkin ga sakit, sesakit apapun itu, itu yang bakal gue hadapin yang bakal gue tanggung... makasih buat saran2nyaa gue selalu recieve that kok. terus apa yang sebenernya orang pikirin tentang dia belum tentu bener dan belum tentu salah, dia emg banyak negative nya. tapi dia orang yang gue sayang dan gue rasa dia ga hanya punya negative image, yang harus kalian tau adalah dia juga punya postive image, dia punya rasa sayang ke gue yang cuma emang dan bisa gue rasain seutuhnya, kalian bisa ngejudge hubungan kita sedemekian rupa sampe bikin gue sakit, tp satu hal lagi yg perlu diketahuin... rasa sayang itu ga selamanya ditumpahin dalem real life. tapi cuma bisa dirasain dalem hati dan itu hanya kita berdua yang tau. BYE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth