not..........yet.

Ntah setan apa atau dedemit jenis apa yg udah ngerasukin tubuh gue. bisa2nya gue percaya lg sama cowok satu ini. oke diulang kata "LAGI" nyaa karena ini cukup tidak masuk akal, diluar batas kewajaran dan diluar akal sehat manusia. bukti? udah jelas. dia cuma main2nin gue. tp dia emang pinter..... iya! pinter bgt ngerebut hati gue lg dengan berbagai macam alasannya itu penjelasan dia yg emang keliatannya sih bener. heem emang gue manusia kelewat bodoh. padahal kan dia udh banyak ngomong bullshit, sweet talking tapi belkangnya pait. tp yaaaa ternyata gue harus berkata apa lg kalo ternyata i'am officially definitly in lo..............v...........e with yeah you-know-who.

okee jadi langsung ke titik point yg mau gue bahas. tepatnya waktu minggu kemaren i'am actually dating with yeah-you-know-who. gatau deh itu dating apa cuma sebatas jalan, ketemuan, nonton, makan, pulang. but for sure. This is the first time, gue si jomblo sejati going out there jalan-berdua-(nonton lagi)- sama seorang cowok jalan disamping gue. Awkward? iyalah. tak perlu dipungkiri. heart beat faster and feel like you wanna die right now when you met him first. do not ask! jawabannya pasti iya. jantung marathon, tangan keringetan waktu gue mau jalan ke XX1. pikiran yg macem2 rasanya berkelibetan di otak gue. kira2 dia bakal megang tangan gue ga ya? kira2 kita nanti jalan sambil pegangan tangan ga yaa? nanti di bioskop apa yg bakal dia lakuin yaa? did he bought me something special, surprised and unpredictable? yaaah. semua ituu jadi tanda tanya di otak gue selama perjalan ke XX1.

waktu sampe....... dia duduk di deket studio. dan gue menyamperi diaaa. dan awal yg cukup bikin sedikit eteb. masa dia kaga nyadar gua samperin?! ganyadar pura2 gatau apa gimana sih?! waktu gue injek kakinya dia baru nyadar gue right in front of him. hello?!!11 kurang besar apasih gue untuk cepet lo liat?-_- yaah oke karena gue baik dan pengen hari itu semuanya lancar so... yaudah gue lupain aja kejadian itu daaaan. after that kitapun milih film yg kira2 enak ditonton dan payahnya setiap kali gue nanya sesuatu, dia selalu milih untuk ngejawab "terserah kamu" uuuuh. i hate that part really so much much much! seengganya kan gue butuh masukan butuh saran juga dari dia. jadi pada akhirnya gue yg milih film mana yg bakal kita tonton. oh wait a minute! gue baru aja nge realize something. tempat ketemuan, jam, hari dan tanggal kita ketemuan semuanya gue yg ngatur!!!! hell-to-the-o?! yang lg ngedate bukan gue doang kaan? you're still allowed to have any other idea for our dating... jadi bisa doong gausah ngomong "terserah kamu" karena gue sangat gedek dengernya.

yaah karena kebiasaan gue yg suka bgt ngaret ngebuat jadwal nonton kita bergeser, jadi dari yg tadinya kita mau nonton untuk jam 12 an gituuu. karena jam udah menunjukan pukul 1 lewaat terpaksa kita ambil yg jam 2 lewat 55. sebenernya disini gue agak a little bit regret karena kebiasaan ngaret gue ini, gue tuh mikirnya kalo gue lg ga ngaret pengennya langsung nonton trs kita makan and then selesailah dating kita sampe disitu. tp apa daya..... yasudah akhirnya sambil nunggu film nya mulai. gue pun ngajak si dia makan kebawah. oke disini otak gue mulai berkelibetan lg dalam fikiran gue, dia bakal ngajak gandengan tangan apa ngga yaa pas jalan sama gue....... dan ternyata hasilnya blank new paper. kosong seperti kertas hvs. sepertinya dia belum ada keberanian, tp gue tau bgt sebenernya dia udh ada niatan buat ngegandeng tgn keriting gue ini. tapi apa daya.... daah awalnya gue pengennya dia ngajak makan dimana gituu. but big helll noooo. sepanjang perjalanan kebawah sepertinya dia udh sangat bertujuan buat ke....... kfc. yaudahlaah karena gue juga harus mengerti kondisi uang dia jadi yaaaaa okelah it doesn't matter apalagi dia yg bayarin tiket nontonnyaaa dan waktu itu gue mikirnyaa gue bakal ganti duitnya itu, nah yaudah kaaan gue dan dia pun sampe di kfc dan kita langsung ngebooking tempat. keadaan kfc disana yg sangat sangat super ramai cukup membangkitkan lagi rasa eteb gue. cause in my brain i thought that at least kita bisa makan ditempat yg lebih sepi dan romantis dan once more apa yg gue pikirin ternyata ga seindah kenyataannya. dan yg lebih eteb nya lg keadaan tempat yg kita booking buat makan sangatlah kotor. dan dia tuaga siih cuma diem dan nyuruh gue buat sabar sampe mas2 kfc nya ngambil sendiri semua piring2, gelas2 kotor yg ada di depan kita? nunggu?? ahhh it's really wasted our timee!!! dan yg lebih parahnya lg masa dia gamau ngantri beliin gue makanan di kfc sementara gue nunggu aja di meja dengan alasan dia ga pengen makan. oh men. setidaknya berpikirlah lo itu seorang cowok dan udah semestinya ngantriin makanan buat ceweknyaaa. gue tau bgt dia males ngantrinyaa oh shit. jadi gue ngalah. okay gue ngalah buat tempat yg kotor gue ngalah juga untuk ngantri sendiri disana. dan sebelum gue ngantri makanan gue pun berpesan sama si dia kaya gini "pokoknya kalo aku balik mejanya belom rapih aku bakal....." dan dia cuma "bakal apa ayoo.." aduh please peka dong. lo cowok emang lo masih childish tp ini agak sedikit tidak bisa gue maklumin. dan okelaah karena gue gaenak sama dia karena ga ngasih dia kado ultah jadi gue beliin dia ice cream (kenapa jadi gue yg romantis gini) ga masalah laah goceng ajaa. nah pas gue balik abis mesen makanan you know what? wtf bgt. mejanya masih belom rapih. kalo gue ga nyuruh mas2nya buat ngerapiin mungkin ga akan pernah rapih tuh meja. kenapa siiih seengganya dia ga nyuruh mas2nya buat ngerapiin mejanya?? sementara dia cuma diem2 aja duduk disitu T_T kenapa dia harus nunggu sedangkan dia bisa nyuruh?! aaah disini udh mulai keliatan sifat aslinya.... yaudah akhirnya kita pun makan makanan masing2 dia makan ice cream dan gue oriental bento. trs kita ngobrol2 so many things deeh. dari cerita dia yg digebuk polisi, soal temen2 kita, soal keluarganya and many more. And after that kitapun balik ke tempat bioskop and i wondering why he didn't ask me to go to some store?? hmmm... oke mungkin dia juga males kaliya-_- sesampainya di bioskop jam masih nunjukin jam 2an laaah. masih lama studionya dibuka dan dia ngajak gue buat duduk2 di depan studio berapa gitu gue lupa, dan disana keadaan nya sepi....... sepi but it not means we do some stupid things there ya! kita disana untuk spending time sambil nunggu studio nya dibuka. well kita cerita2 lagiiii. terus kita main ipod bareeng trs ketawa2. nah and then gue ada ide cemerlang buat beli pop corn (kenapa ide2 selalu bermunculannya di gue?!) masa lagi dan lagi dia gamau ngantri buat beliin gue pop corn, padahal pake duit duit gue juga T_T yaudah akhirnya kita pake kesepakatan kita berdua karena waktu juga udh menunjukan sebentar lg bakal jam 2 lewat 55 akhirnya kita memutuskan buat beli popcorn nya sekalian ke studio 2 yg kebetulan ada diseberang tempat pop corn. yaudah deh gue beli satu mini pop corn rasa caramel dan ngebawanya ke studio.

Nah. ini dia klimaks dari cerita gue!!! di bioskop.......... keadaannya waktu itu kita-duduk-berdua. mini popcorn caramel itu gue taro ditengah2 kita (maksudnya biar dia bisa nyomot2 juga, kurang baik apa coba gue?!)selanjutnya during the show.... dia mulai banyak gelagatnyaa, sebentar2 dia pasti nengok ke gue kayanya dia ga begitu serius dan fokus sama film nyaa, ntah feeling gue bilang dia soometimes fokus bgt ngeliat gue *asik* dan gue nanya "kamu kenapa sih ngeliatin aku terus?" and he answered "kamu lucu bgt siih" itu yg pertama. pas yg kedua gue cuma noleh ke arah dia gara2 dia ngeliatin gue terus. and he's told me "kamu lucu bgt deeh serius" and because of eeehm selama kita jalan wangi parfum nya ituuu oooh you know. ampe sekarang pun masih kebayang2 diotak dan hidung gue. jadi gue respond gini ke dia "aaah masaa sih aku lucu yaa*sambil sok imut* kamu wangi deeh" terus dia kaya yg langsung nyium bajunya gitu trs dia bilang "ah ngga ah". terus pokoknya selama film itu diputer gue sama dia hampir ga berenti nyengir2 satu sama lain, dan oiya!! disini dia bilang kalo gue gaperlu ngeganti tiket bioskop yg dia talangin tadi :") okay i'm really appreciate that karena mengingat dia emang lg nabung dan cuma bawa 100rb hari ituu dan semuanya kepake buat tiket nonton jadi rasanyaa yaaa gue menghargai kerelaannya ituu.terus yaa otak gue juga berputer2 lg gue mikir ada ga yaah dia berani megang tangan gue during this film show.... hmmmmm sepenglihatan gue siih tangannya itu gabisa diem bgttt dan kadang kaya hampir mengarah ke tangan gue tp gue ngebatin "ah paling dia belum berani buat at least hold my hands" nah.... tp emang bener ternyata dia itu pengen ngelakuin sesuatu pas itu waktu dia messages gue abis dari nonton iniiii dia emang pengen megang tangan gue, tapi karena dia beralasan kalo takutnya ngeganggu gue nonton karena keliatannya gue serius bgt nontonny jadi dia gajadi ngelakuin itu.-_- yaah tp selama kita nonton i can see it in his eyes.... gue ngerasa setiap kali dia senyum ke gue ada rasa yg tak bisa datang begitu saja menyentuh permukaan hati gue. ada cinta yg kurasakan saat bertatap dalam canda dan gue terbuai oleh senyum manisnya ituuu. apalagi waktu di dalem studio bioskopnya itu gue ngerasa deket deket dekeeet bgt sama dia. sampe gue ngerasa OMG kalo dia lg ngomong sama gue dan senyum sama gue ada hasrat dari diri dia (menurut feeling gue) buat nyium gue.... oke ini udh too much kegeeran. tapi entah kenapa itu yg gue rasa.

oke dan setelah nonton gue pipis, terus dia nunggu diluar terus kita ke gramed bareng dan terakhir gue minta dia nemenin gue ke paper clip buat beli isi binder dan yg paling akhir gue sama dia nyari tempat duduk kosong lamaaaaa bgt baru ketemu akhirnya kita bisa duduk dan ngobrolin inti dari dating kita ini, dan ternyata hasilnya masih belom jelas. artinya agak percuma aja semua dating ini kalo status gue masih sama "in a relationship but not yet..." bener2 gangerti.

udah deh sekian dulu ceritanya saya susah sangat ngantuuuk. ini lebihlebih curhat tp pasti bakal works out bgtdeeeh. okey babay cium sun peluuk muaaach :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth