Senior High School

hey i'm in senior high school!
Semenjak gue terkahir kali ngepost di blog gue ini dan itu udah lama banget rasanyaa, banyak bgt yg pengen gue ceritain disini yaah as you know dulu gue banyak bgt ngepost disini setiap ada yg bikin mood gaenak pasti ngepost -_-
okay gue pengen ceritain semua yg belum pernah gue tumpahin disini, semenjak terakhir kali gue ngepost banyak kajadian nyenengin, nyebelin, nyedihin pokoknya nye2 yg lainnya pertma nyenengin deh, okay gue ngelewatin liburan kenaikan kelas gue dengan "cukup" seneng yaah banget deeeh! Gue diajak liburan ke SG sama upit ehm rasanya gimana siih orang awam kayak gue diajak ke hotel mewah, ke tempat hiburan orang2 menengah keatas :') seneng juga sedih yaa :'( senengnya yaah seneng aja gapake banget! kesempatan emang gapernah dateng 2 kali dan gue sangat mensyukuri itu! Diajak belanja ke orchard, ke universal studio itu semua berarti banget buat gue as a experience! Tapi yg bikin gue sedih... ehm gue kehabisan dana disana dan gue udah malu banget yah detail nya ga perlu lah yaa gue ceritain yg jelas nyesek aja..
Oke itu waktu di SG dan gue sangat berterima kasih pada allah, terus okay ternyata gue gamasuk negeri gue-ga-di-sma-negeri dan ternyata so far sekolah gue yg baru ini ga yg kayak gue pikirin, anak2nya kebanyakan down to earth laah, baik, dan gue ga akan mau nyesel sekolah disini, gue bakal enjoy gue bakal jalanin semuanya dengan baik disini yaah gue sekarang jauh dari bestie2 gue, tapi gue rasa semua bakal baik2 aja tanpa mereka, dan semoga mereka ga pernah SOMBONG sama gue
Terusnya ehm soal move on nihh terus terang aja gue-masih-kepikiran-ucung itu yg susah! gue mikirin orang yg cuek sama gue okee gue rasa bentar lg gue bakal move on ke orang yg namanya N oke sebut aja itu orangnya sih lebih ganteng dari ucung tapi ga lebih ganteng dari kucing orangnya juga keliatannya lebih baik dari ucung tapi yaa kayaknya dia udah ada cewek dan kalo emang gaada banyak yg nungguin dia ah jadi serba salah bgt mau move on apa nggak.. Ginideh yaa intinya di shs ini gue pengen bgt ngebuat semua kehidupan gue terasa nyaman bgt di gue nya jadi cewek pinter, slim, manis, punya cowok dsb. Tapi gue sadar kok semua butuh proses, meski ya lo-mesti-tau kalo orang yg jelek aja udah ada pacar *gaada hubungannya.
Intinya gini lah yaaaa gue pengen seDAMAI mungkin di sma
oke udah dulu yaaaaw gue sebenernya masih ada pr gara2 tadi ke trans studio ahhh~ tapi seru banget lah yaa refreshing biar jernih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIFF

The Truth